Senin, 14 Mei 2012

naruto

Penghianatan Murid

Setelah Naruto mengalahkan Kakuzu, sempat diperlihatkan ada ninja-ninja berjatuhan dan di tengah tengah para ninja diperlihatkan Sasuke sedang duduk dan berbicara bersama Orochimaru. Orochimaru berkata Sasuke masih memiliki belas kasihan karena tidak membunuh para ninja-ninja tersebut. Namun Sasuke dengan tenang menanggapi kata-kata orochimaru dengan berkata bahwa ninja-ninja tersebut bukan yang ingin dia bunuh. dan setelah itu disorot kembali ke Naruto dan Sakura sedang berbincang-bincang di Ichiraku Ramen. Naruto mengalami sedikit cedera tangan akibat memakai Rasenshuriken. lalu mereka berdua mengenang masa lalu.
Kembali kepada Sasuke dan Orochimaru, saat Kabuto sedang berbicara pada Orochimaru bahwa tubuh itu tidak bisa menahannya begitu lama, setelah Kabuto meninggalkan Orochimaru sejenak mendadak Sasuke datang menjebol pintu Orochimaru dan menyerang Orochimaru secara tiba-tiba. Sasuke menjelaskan bahwa, "Sudah tidak ada yang bisa diajarkan lagi Orochimaru sebab kau lebih lemah daripada aku yang sekarang," dan akhirnya dengan pedang Kusanagi dan jurus elemen petir milik Sasuke pun membunuh Orochimaru, dan dia pun tewas. namun ternyata Orochimaru menunjukkan wujudnya yang sesungguhnya yaitu wujud ular putih.
Sasuke pun menghadapi Orochimaru dengan sungguh-sungguh dan menggunakan Joutai ke-2-nya. tiba-tiba Orochimaru terkenang masa lalu dan mengingat saat kematian kedua orang tuanya dan Orochimaru mengambil tubuh Sasuke dalam tubuh Orochimaru ada dimensi lain yang digunakan untuk mengambil tubuh orang lain. hal ini pernah terjadi pada Itachi namun Orochimaru gagal mendapatkannya karena Sharingan Itachi yang terlalu kuat. Setelah itu, ular tersebut memuntahkan tubuh Sasuke. Masih dipertanyakan apakah itu Sasuke atau Orochimaru. Namun ternyata itu adalah Sasuke yang berhasil lolos dari Orochimaru dengan menggunakan Sharingannya. Akhirnya orochimaru kalah .

Pencarian Itachi

Sasuke berjalan ke laborotarium Orochimaru dan membebaskan satu eksperimen yang bernama Suigetsu. Lalu sasuke dan Suigetsu pergi untuk mengambil pedang Zabuza. Mereka pergi ke penjara milik Orochimaru yang dijaga oleh Karin, setelah Sasuke menyuruh Suigetsu untuk membebaskan para tawanan, lalu Karin pergi bersama Sasuke dan Suigetsu. sasuke sedang mencari satu orang lagi untuk diajak bergabung dengan teamnya, yang bertujuan untuk membunuh Itachi. Satu orang lagi tersebut diperkirakan Juugo.
Juugo keras kepala dan menyerang Sasuke dengan Joutai ke-2-nya. Dia mengubah tangannya menjadi besar dan menyerang Sasuke namun ditahan oleh sayap milik Sasuke, Suigetsu datang dan bertarung melawan Juugo. Juugo mengubah tangannya menjadi kapak dan menghadapi pedang Zanbato milik Suigetsu (yang dulunya milik Zabuza). Tiba-tiba Sasuke mengeluarkan dua ular dan berkata "Bagaimana kalau aku membunuh kalian berdua?". Mereka berdua berhenti bertarung. Juugo menjadi ketakutan dan berkata, "Kunci pintunya!! Aku tidak ingin membunuh lagi!". Saat Sasuke mau menenangkan hati Juugm. Karin menjelaskan bahwa hanya Kimimaro yang dapat menenangkan hati Juugo. Hanya Kimimaro yang berhasil melawan Juugo tanpa terluka. Akhirnya ketika Juugo mengetahui bahwa orang yang mengajaknya bergabung itu Uchiha Sasuke.
Sasuke menjelaskan bahwa nama timnya "Hebi" yang artinya ular. Tujuan utamanya adalah "Uchiha Itachi". Masing-masing punya tujuan tersendiri. Sasuke bertujuan membunuh Itachi. Suigetsu bertujuan mendapatkan Samehada yg merupakan pedang milik Kisame. Karin bertujuan untuk bersama dengan Sasuke dan membantu Sasuke. Juugo bertujuan untuk melihat seberapa kuat Shinobi seperti Sasuke dan di sisi lain Naruto yang mengetahui Sasuke telah mengalahkan Orochimaru juga berniat mengejar Itachi untuk bisa mengetahui tentang Sasuke. Saat itu disorot potongan Itachi sedang berdiri disuatu tebing bersama Kisame sambil memandangi hujan dan berkata, "Nampaknya akan ada badai."

Tim Konoha

Sementara itu, di markas Akatsuki anggota yang tersisa memutuskan untuk mencari Naruto langsung dan membereskan mereka. Karena ketua Akatsuki melihat kalau ninja dari Konoha merupakan ancaman serius bagi mereka, belum lagi pleton Sasuke yang mengincar Itachi. Mereka lalu bergerak berempat sekaligus untuk mencegah hal yang terjadi pada Hidan dan Kakuzu tidak terulang. Naruto yang sudah ingin segera menghabisi Itachi lalu diberi misi bersama tim barunya yang berjumlah 8 orang. Mereka diberi misi menangkap dan menginterogasi Itachi Uchiha. Tim tersebut berisikan Hatake Kakashi, Yamato, Sakura Haruno, Naruto Uzumaki, Sai, Kiba Inuzuka, Shino Aburame dan Hinata Hyuga.

Sasuke vs Deidara

Akhirnya mereka saling bunuh. Sasuke bertemu dengan Tobi dan Deidara. Sedangkan Naruto tanpa diduga bertemu Kabuto yang juga tak disangka-sangka memberinya informasi. Dia lalu menunjukkan setengah wajahnya yang katanya sudah diintegrasikan dengan jiwa Orochimaru. Sasuke yang telah bertemu dengan Deidara pun bertarung satu sama lain. Pada akhirnya Deidara mati setelah menggunakan jurus ledakan bunuh diri miliknya, yang ditujukan untuk membunuh Sasuke, yang ternyata menggunakan ularnya dan genjutsu untuk bertahan hidup dari serangan ledakan bunuh diri Deidara.

Guru vs Murid

Jiraiya yang menyusup ke desa Amegakure untuk mencari informasi Pain, akhirnya diketahui oleh Pein lewat telepatinya. Sebelum Jiraiya bertemu dengan Pein, Jiraiya bertemu dengan anak muridnya dulu yaitu Konan. Konan menampakkan dirinya sebagai manusia kertas. Pein akhirnya bertemu dengan Jiraiya. Ternyata Pein dulunya adalah anak murid dari Jiraiya bersama Konan, Yahiko, dan Nagato. Setelah mengetahui bahwa Pain adalah salah satu muridnya, tiba-tiba Pain langsung menyerang Jiraiya. Pertarungan tingkat tinggi ini, sarat dengan jurus-jurus yang hebat. Di tengah pertarungan, Jiraiya melihat bahwa kedua mata Pain sangat tidak lazim. Baru diketahui oleh Jiraiya, kedua mata itu merupakan mata yang sama dengan Rikudou Sennin/Sage of the Six Paths yang bernama Rinnegan. Dalam keadaan terdesak, Jiraiya memanggil dua kodok tua; Fukasaku dan Shima dan dia memasuki Sage Mode, pertarungan terjadi antara Jiraya dan Pain dan Jiraiya berhasil mendesak Pain lewat genjutsu nyanyian katak yang dikeluarkan kedua katak tersebut dan dia berhasil mengalahkan tiga tubuh Pain namun ternyata muncul 3 tubuh Pain yang lain. Tangan kiri Jiraiya terpotong, bahkan Pain menghidupkan lagi tubuh-tubuh Pain yang dikalahkan Jiraiya dan salah satu dari mereka mirip dengan Yahiko mantan muridnya. Dalam keadaan terdesak Jiraiya masih mampu mengalahkan satu tubuh Pain dan meminta Shima pergi ke desa Konoha untuk memberikan informasi ini. Akhirnya dia menyadari siapa wujud asli Pain tapi Jiraiya tertusuk 5 tombak dan tenggorokannya hancur. Dalam keadaan sekarat dia teringat masa lalunya bersama Tsunade, Orochimaru, Sarutobi dan Hokage keempat dan dia ingat bahwa Naruto adalah nama yang diambil Yondaime (Hokage keempat) dari karakter novel pertamanya, "Tale of a Gutsy Shinobi" dan dia menyadari bahwa Naruto adalah murid yang diramalkan oleh pertapa kodok raksasa yang pernah dia temui puluhan tahun yang lalu, dan bukan Pain dan dia memberitahukan Naruto rahasia tentang tubuh Pain dengan memberikan kode rahasia pada Fukasaku sebelum dia mati.

Tujuan Utama

Naruto dan rekan-rekan kemudian melanjutkan pencarian, dengan mengandalkan Kagebunshin Naruto. Tanpa disangka-sangka salah satu Kagebunshin itu menemukan Sasuke meskipun langsung dihancurkan Sasuke dengan Chidori. Naruto yang menerima berita itu lewat pengalaman yang didapatkan kagebunshin kemudian meminta Hinata melacak Sasuke dan tim segera melakukan pengejaran.
Namun di tengah perjalanan, mereka dihadang oleh Tobi. Naruto yang merasa diganggu langsung menyerang dengan Rasengan, namun Tobi tidak terlihat mengalami cedera sedikitpun, bahkan seperti tidak pernah terkena sesuatu.
Sementara Sasuke yang menemukan Itachi langsung memulai pertarungan dengan saling serang lewat genjutsu melawan Itachi. Di tengah pertarungan Itachi bercerita tentang seorang pemilik Mangekyou Sharingan, yaitu Madara Uchiha, yang ternyata guru dari Itachi. Itachi juga mengatakan bahwa pada malam pembantaian klan Uchiha, dia juga dibantu oleh Madara Uchiha. Itachi menceritakan bahwa Madara Uchiha telah mempunyai kekuatan Mangekyou Sharingan yang abadi (Eternal Mangekyou Sharingan) setelah mengambil Mangekyou Sharingkan adiknya sendiri. Itachi pun memberitahukan kepada Sasuke bahwa ia ingin mengambil bola mata Sasuke untuk menyempurnakan Mangekyou Sharingannya.
Mereka pun bertarung dengan disaksikan Zetsu. Itachi langsung mendesak Sasuke dengan jurus Tsukoyomi dengan ilusi mata Sasuke diambil Itachi. Namun di luar dugaan, Sasuke berhasil mematahkan Tsukuyomi. Itachi juga terluka karena efek Tsukuyomi yang membuat mata kirinya mengeluarkan darah dan penglihatannya mulai kabur.
Sasuke pun memanfaatkannya dengan mengeluarkan perangkap shuriken dan kaki Itachi terluka. Sasuke dan Itachi pun mengeluarkan jurus Goukakyuu no Jutsu. Itachi yang terdesak mengeluarkan jurus kedua, Amaterasu, api hitam yang langusng membakar hutan di sekitarnya dan berhasil membakar sayap joutai 2 Sasuke, tapi Sasuke berhasil meloloskan diri dengan jurus Kawarimi no Jutsu milik Orochimaru yang menghabiskan chakranya.
Dia menjebak Itachi dengan jurus naga langit yang memanaskan udara. Hujan turun dan petir menyambar-nyambar. Sasuke memanfaatkan kekuatan alam dengan jurus Kirin tapi Itachi berhasil selamat dengan jurus Susano'o.
Orochimaru keluar dari segel gaib Sasuke dengan wujud Yamata no Orochi dengan pedang Kusanagi. Tapi dia dikalahkan dengan pedang Totsuka yang tersembunyi dalam jurus Susano'o dan mengirim Orochimaru dan seluruh joutai Sasuke ke dalam genjutsu mimpi. Sasuke mencoba menyerang Itachi namun gagal karena Itachi masih terlindungi dengan Susano'o.
Itachi mendekati Sasuke. Sasuke mengira Itachi mau mengambil mata Sasuke, namun Itachi menyentuh dahi Sasuke seperti yang sering dilakukannya saat kecil dulu. Itachi roboh dan tewas. Kelelahan, Sasuke pun roboh di sebelahnya.
Di lain tempat, Tobi sedang bertarung dengan kelompok tujuh dan delapan. Shino mengambil alih penyerangan terhadap Tobi. Tobi dikerumuni dengan ribuan serangga, namun setelah beberapa saat ia menghilang tanpa jejak. Lalu Hinata menemukannya di atas ranting pohon dengan Byakugan.

Saat mereka masih berpikir tentang sosok Tobi yang dapat menggunakan space travel time jutsu, muncul Zetsu yang memberitahukan pada Tobi bahwa pertandingan antara Sasuke dan Itachi telah selesai dan pemenangnya adalah Sasuke. Naruto dan kawan-kawan terkejut mendengar hal tersebut. Kakashi melihat ke arah Tobi, dan ia melihat Sharingan di lubang topeng Tobi. Tobi dan Zetsu seketika pergi dan menghilang. Naruto dan kawan-kawan segera menuju ke tempat pertarungan Sasuke dan Itachi dengan kecepatan penuh. Di tengah perjalanan mereka menghadapi rintangan api hitam Amaterasu, Yamato membelah Amaterasu untuk dilalui. Namun setelah sampai, mereka telah terlambat karena Sasuke dan Itachi telah dibawa oleh Zetsu dan Tobi.

Tim Taka dan Tehnik Sage Naruto

Di sebuah gua yang gelap Sasuke terbangun dari pingsannya dan tampak kebingungan. saat itu tiba-tiba terdengar suara dari kegelapan gua. Suara tersebut berasal dari Tobi, Tobi pun mulai memperkenalkan diri dengan membuka topeng yang menjadi misteri selama ini. Walau belum terbuka sepenuhnya sudah terlihat sharingan milik tobi yang membuat Sasuke sangat terkejut melihatnya. Dalam keadaan terkejut, tanpa sengaja Sasuke mengeluarkan Amaterasu, Amaterasu itu pun langsung mengenai tangan kanan Tobi kemudian membakar seluruh tubuh Tobi tanpa sisa, anehnya beberapa saat kemudian dari dalam kegelapan gua, Tobi kembali muncul tanpa luka sedikitpun. Sasuke yang merasa aneh dengan apa yang telah dilakukannya terhadap Tobi, bertanya kepada Tobi dan Tobi pun menjelaskan kepada sasuke mengapa ia dapat mengeluarkan Amaterasu. Tobi menjelaskan bahwa Sasuke mendapatkan jurus tersebut karena sesaat sebelum kematiannya, Itachi memberikan seluruh jurusnya kepada Sasuke.Akhirnya tobi pun menceritakan kisah masa lalunya tentang berdirinya desa konohagakure ,kisah kekalahannya dengan hokage pertama dan alasan mengapa itachi membunuh semua anggota klan uciha. Sebenarnya, konohagakure adalah desa hasil pergabungan dan gencatan senjata antara klan uciha dan klan senju. Setelah terbentuknya konohagakure, Madara Uchiha ingin melakukan pemberontakan terhadap klan senju yang saat itu menguasai pemerintahan. Ia mengajak sesama klan untuk melakukan pemberontakan, tapi mereka lebih cinta perdamaian dan menolak ajakan Madara. Madara pun pergi dan melawan hokage1 sendirian, tapi, ia kalah. Itachi membunuh klan Uciha karena diberi misi oleh konoha. Itachi dihadapkan oleh pilihan-pilihan mengerikan, pada saat itulah itachi akhirnya memilih membantai seluruh klan uciha. Tapi, ia tidak bisa membunuh adiknya sendiri.sasuke pun mengenang masa lalunya bersama itachi.di konoha naruto pun mengetahui bahwa Jiraya sudah tewas. Fukasaku, guru dari Jiraiya meminta agar Naruto mempelajari teknik Sage melebihi dirinya dan mengalahkan Pain. Akhirnya naruto memutuskan berangkat ke Myobokuzan bersama Fukasaku. di tempat lain Sasuke memburu Hachibi. Hachibi sangat kuat sehingga merepotkan tim Taka tetapi bisa dikalahkan oleh Sasuke dengan jurus Amaterasu. Disisi lain, Raikage keempat (A), kakak Killer Bee (jinchuuriki dari Hachibi) memberi izin penangkapan Sasuke ke Konoha. Pada saat penyegelan, Hachibi yang disegel Akatsuki ternyata palsu. Sementara itu keadaan Konoha mulai terdesak setelah Pain memulai serangan.

Pertarungan Konoha

Pain vs Kakashi

Keadaan desa Konoha sedang sangat kacau karena diserang pemimpin 'Akatsuki' yaitu Pain beserta teman kecil sekaligus anggota Akatsuki, Konan. Pain yang telah memiliki satu tubuh baru lagi, yang menggantikan tubuh yang dihancurkan Jiraiya sebelumnya, menjadi sangat kuat dan tidak terkalahkan. Pain yang bertemu dengan Iruka langsung hendak membunuhnya tetapi diselamatkan oleh Kakashi. Pertarungan Pain dan Kakashi pun dimulai. Kakashi yang mengeluarkan Raikiri ditangkis dengan mudah oleh Pain. Tsunade memerintahkan seekor kodok yang berasal dari Myobokuzan yang ditinggalkan di Konoha, untuk memanggil Naruto kembali ke Konoa, tetapi kodok tersebut dibunuh oleh Danzo. Naruto yang sedang menjalani 'tes percobaan dengan chakra Senjutsu' untuk yang terakhir ternyata juga mendapat hambatan. Konoha semakin gawat. Konan juga mulai beraksi dengan jutsu mengubah tubuh menjadi kertas. Tsunade yang sangat khawatir dengan keadaan desa Konoha, segera memanggil Kuchiyose miliknya. Pertarungan Kakashi melawan Pain semakin mendekati akhir. Tapi pada waktu itu datanglah salah satu tubuh pain untuk membantu pain salah satu tubuh tersebut bebrubah menjadi senjata dan menyerang Kakashi. tapi karena kehebatan Kakashi kakashi mengubah cakranya menjadi bayangan klon petir. tubuh kakashi pun lemah karena melepaskan semua chakranya. akhinya datanglah dua anggota klan Akimichi salah satu yang datang adalah ayah Chouji. Kedatangan klan Akimichi, sangat membantu banyak bagi Kakashi. Walaupun dalam keadaan terdesak, Kakashi masih bisa mempunyai Ide. Awalnya, ide itu berjalan mulus untuk menyerang Pain lewat dalam tanah oleh serangan Kakashi. Ternyata itu hanya sebuah trik Kakashi, untuk menyerang Pein oleh Chouji dan ayahnya. Serangan itu bisa ditahan oleh salah satu tubuh Pein yaitu Asura. Dalam Keadaan terkejut, Kakashi semakin tak berdaya. Dan dia diserang Pein dengan salah satu paku yang berasal dari bangunan yang runtuh. Di lain tempat, Naruto yang sedang istirahat mengkhawatirkan keadaan desanya jika diserang oleh Akatsuki. Fukasaku mencoba menghiburnya dengan memuji ninja-ninja Konoha. Setelah istirahat selesai, Fukasaku mengajak Naruto untuk latihan yang baru yaitu Fusion. Sesaat sebelum paku tersebut mengenai Kakashi dia menggunakan mangekyou sharingan untuk menghilangkan paku itu dan Kakashi menggunakan tenaga terakhirnya untuk menolong chouji yang akan melapor pada tsunade tentang kemampuan salah satu Pain. Disaat yang sama Danzo menunjukkan niat yang asli yaitu menjadi hokage yang baru.

Naruto dan Konoha

Sementara itu, Tsunade menugaskan Katsuyu untuk mengevakuasi seluruh korban ninja Konoha. Klan Yamanaka juga ikut andil. Mereka tengah mencari informasi tentang Pain di desa Amegakure. Tubuh Pain yang satunya yaitu Deva, ternyata masih hidup dan menyerang Chouji dan digagalkan Kakashi lewat mangekyo sharingan. Dengan Chakra yang terbatas, Kakashi untuk terakhir kalinya mengenang masa lalunya dan memikirkan kenapa dia tidak memiliki pacar walau sudah setua ini.

Naruto vs Pain

Naruto telah kembali dari latihannya dengan menggunakan pakaian seperti baju hokage. Naruto meminta agar Tsunade untuk mundur dari pertarungan melawan Pain. Kekuatan sage naruto diperlihatkan, ternyata satu tubuh pain mati ditangan naruto. Pain kemudian mengeluarkan kuchiyose no jutsunya tapi naruto berhasil menangkisnya. Bahkan naruto berhasil menghajar 2 tubuh pain sekaligus dengan rasengan. setelah mengalami pertempuran yang dahsyat akhirnya hanya 1 pain yang tersisa dan diketahui memiliki kenyataan yang mengerikan bahwa pain yang terakhir,bukan yang asli.Tubuh asli pain ada di dalam pohon yang terbuat dari kertas bersama dengan konan .Kesal karena naruto akan kalah hinata turun dan melindungi naruto akan tetapi hinata langsung sekarat oleh pain, sebelumnya oleh pain hinata mengungkapkan perasaanya kepada naruto. Naruto yang mengetahui hinata diserang, marah hingga mengeluarkan chakra kyuubi hingga ekor 6.Pain yang terdesak mengeluarkan segel terkuat dan terlarang yang disebut "chibaku tensei" untuk mengurung kyuubi .Di saat yang sama naruto dihasut oleh siluman rubah agar membuka seluruh segelnya , pada saat akan membuka segel terakhir yaitu segel ekor ke sembilan,tiba tiba datanglah hokage ke empat menemui naruto. Yondaime memberitahu bahwa naruto adalah anaknya sendiri, dan membuat naruto bangga karena ayahnya adalah hokage. Ternyata Yondaime juga mengetahui tentang Jiraiya, Tobi aka Madara, dan kekuatan Pain. Lalu naruto bangkit dan mengeluarkan chakra Sage akhirnya ia mulai menyerang Pain god Realm dengan Rasengan Shuriken. Lalu God Realm melawan Rasengan Shuriken dengan Shinra Tensei. Ditempat lain, Hinata akhirnya bisa diselamatkan oleh Sakura. Kagebunshin Naruto memegang Pain agar tidak bergerak. Tapi Shinrai Tensei yang gagal melawan Rasengan Shuriken juga menyelamatkan Pain. Akhirnya Naruto mengeluarkan Jurus Seribu bayangan dan Pain hanya memberi waktu 5 detik. Serangan kagebunshin tidak bisa menyelamatkan naruto. Tapi Jurus terakhir, Rasengan mengenai tubuh Pain. Pain terlempar dan kalah. Dia lalu mengambil besi di tubuh pain agar nagato tidak bisa mengendalikan pain god realm.Dia bertemu ayah Ino dan Shikamaru. Mereka menahan naruto untuk diselamatkan. Tapi Naruto mendesak ingin pergi. Ayah shikamaru melepaskan naruto karena teringat perkataan shikamaru. Naruto pergi ke sebuah pohon yang terbuat dari kertas buatan konan lalu masuk ke dalam pohon itu dengan merobeknya. Naruto menanyakan pada Nagato kebenaran sebelum Naruto menjawab pertanyaan dari Nagato. Nagato pun menceritakan bahwa orang tuanya telah dibunuh oleh orang Konoha ketika perang besar ninja terjadi di desa Amegakure. Secara tidak sengaja Nagato membunuh kedua orang Konoha tersebut. Setelah mengubur orang tuanya, Nagato bertemu Konan dan Yahiko. Ketika mereka melihat pertarungan 3 orang Konoha (Jiraiya, Tsunade, Orochimaru) dan Hanzou, Yahiko mengatakan bahwa dia akan menjadi dewa agar peperangan tidak akan pernah terjadi. Disaat yang sama Nagato menginginkan impian yang sama dengan Yahiko. Setelah itu mereka mencari shinobi yang dapat bertahan hidup di medan perang tersebut. Mereka bertemu Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Jiraiya akhirnya mengajarkan mereka Ninjutsu. Setelah tiga tahun bersama akhirnya Jiraiya kembali ke Konoha dan ketiga orang itu (Yahiko, Konan, Nagato) mencari rekan yang senasib dengan mereka. Organisasi mereka cukup terkenal dengan pemimpinnya yaitu Yahiko. Hanzou yang merasa kekuasaannya akan terganggu dengan organisasi Yahiko dkk. akhirnya bergabung dengan Danzou. Konan diculik oleh mereka dan mengajukan syarat agar Konan selamat, yaitu membunuh Yahiko. Nagato merasa bimbang akan syarat itu karena tidak mau membunuh temannya dan tidak ingin pula temannya dibunuh Hanzou. Yahiko akhirnya berlari ke Nagato dan menusukkan kunai ke tubuhnya sendiri. Yahiko pun akhirnya gugur. Kemarahan Nagato pada Hanzou tak terbendung. Ia mengeluarkan kekuatan dari mata 'Rinnegan' nya memanggil Kuchiyose : 'Gedou Mazou'. Lalu muncul lah sebuah patung besar (Yang kini menjadi alat penyimpanan Bijuu oleh Akatsuki) yang melahap pasukan Amegakure milik Hanzou dan ANBU Konoha. Dan Hanzou pun berhasil kabur dari serangan Nagato,dan itulah jawaban yang nagato berikan pada naruto. kini nagato pun menginginkan jawaban dari naruto. naruto berkata bahwa petapa mesum telah mempercyainya dan naruto percaya apa yang dipercayai oleh petapa mesum dan itulah jawaban yang naruto berikan pada nagato. nagato pun akhirnya mempercyai naruto uzumaki dan ia pun menggunakan jurusnya yaitu Gedo Rinne Tensei no Jutsu untuk menghidupkan kembali semua warga desa Konoha yang telah ia bunuh dalam penyerangabbta. Semua telah berakhir, sebagai perpisahan Konan pun memberikan bunga harapan kepada Naruto.

Pertemuan 5 Kage

Pertemuan di Negara Besi

warga desa pun bergembira menyambut naruto uzumaki sang pahlawan yang telah menyelamatkan desa dari serangan ketua Akatsuki yang sangat kuat Pein sang dewa. naruto kembali ke desa dan menjalani kehidupan seperti biasanya, danzo sang pemimpin pasukan anbu yang telah mengetahui bahwa ketua akatsuki telah dikalahkan naruto pun merasa bangga.Danzo mengetahui bahwa Tsunade sedang sekarat, dia pun mengambil ahli pimpinan untuk desa konoha. sang Raikage yang merupakan kakak killer bee bijuu ekor delapan memerintahkan anak buahnya untuk pergi ke konoha untuk mengundang hokage di acara pertemuan lima kage yang akan diadakan di negara besi,sementara itu di sunagakure gaara dan yang lain berangkat menuju tempat pertemuan,di lain tempat tsuchikage dan mizukage bersiap untuk berangkat menuju tempat pertemuan. sang Raikage geram melihat kelakuan sasuke uchiha yang telah menyerang desanya dan membunuh adiknya yaitu killer bee si ekor delapan. Raikage memerintahkan anak buahnya untuk membunuh sasuke uchiha. naruto yang mengetahui kabar tersebut pun tak tinggal diam diapun bergegas pergi menuju ke negara besi bersama kakashi dan yamato, akan tetapi langkah tersebut terhenti setelah ia bertemu raikage dan ia pun tidak diizinkan untuk menuju ke tempat pertemuan tersebut. sasuke yg sedang dalam perjalanan menuju konoha berubah arah menuju pertemuan kelima kage untuk membunuh danzo sang hokage ke 6, Rapat pun dimulai dari awal pertemuan suasana pun sudah memanas mereka saling berambisi untuk mengambil ahli pimpinan aliansi lima negara besar. Rapat pun hampir usai dan telah diputuskan bahwa danzo yang memimpin aliansi lima negara besar ini. Tiba-tiba zetsu pun muncul di tengah-tengah kerumunan dan berkata bahwa uchiha sasuke berada bersamanya. Di tempat lain naruto sedang di serang oleh tobi yg tidak lain adalah madara uchiha yg ingin menangkap kyubi , tapi yamato dan kakashi tidak membiarkanya menyentuh naruto mereka berdua langsung menyerang madara uchiha. yamato mengikat madara dengan ninjutsu elemen kayu dan kakashi menyerangnya dengan chidori.Sementara Juugo dan raikage bertarung,Tobi kemudian menceritakan kepada Naruto bahwa Itachi mati demi Sasuke dan Konoha,Naruto tidak percaya.Kemudian Tobi menceritakan tentang Rikudo Sage pendiri Dunia Shinobi. Pada saat ia akan mati ia memberi harapan pada kedua anaknya. Anak pertama diberikannya Chakra sage rinnegan dan anak kedua diberikannya dan percaya bahwa kekuatan adalah kunci kedamaian. Anak keduanya diberikan Kekuatan Sage dan percaya bahwa cinta adalah kunci kedamaian. Kemudian Rikudo Sage memilih anak keduanya untuk meneruskan impiannya. Dengan dikuasai rasa iri, anak pertama menyerang anak kedua. Pertarungan ini memengaruhi keturunan Senju(anak kedua) dan Uchiha(anak pertama).Balas dendam adalah takdir dari anggota Klan Uchiha.

Tim Eagle v.s. Raikage

Setelah Mengetahui bahwa Sasuke berada di situ raikage langsung bergegas mencari sasuke beserta dua pengawalnya shi dan darui, lalu pemimipin negara besi memerintahkan seluruh samurai untuk mencari sasuke. Karin yang mengetahui bahwa Zetsu telah berkhianat membuat mereka menyelinap lebih waspada, namun para samurai dari desa besi menemukan mereka dan pertarungan pun dimulai. Sasuke yang menggunakan sharingan masih terlalu kuat bagi para samurai itu. Dalam sekejap mereka kalah telak. Sasuke yg telah bertemu raikage langsung menyerangnya tetapi darui melindungi raikage, setelah itu shi menyerang sasuke dengan genjutsu tetapi sasuke berhasil mematahkanya tidak di sangka darui dan raikage sudah berada di depan sasuke dan siap menyerangnya tetapi berhasil di hentikan oleh jugo dan suigetsu, pedang suigetsu pun patah tidak kuat menahan serangan raikage yg begitu kuat dan jugo pun memasuki joutai 2 dan masuk mode pembunuh.Sang Raikage tetap saja menang dan membuat tubuh Jugo terluka parah.Sasuke pun akhirnya menggunakan Amaterasu.Tapi tetap saja Raikage menggunakan pelindung petir dan Ama terasu Sasuke tidak mempan.Sasuke yng sudah kelelahan pun terkapar dan Raikage langsung berniat menimpa Sasuke tapi dihalangi Garra.Garra kemudian berkata bahwa dia ingin membujuk Sasuke kembali kejalan yang benar.Sasuke tentu saja tidak mau.Garra ,pengawal Raikage,Kankuro,Temari menyerang Sasuke secara bersamaan.Tapi Sasuke kemudian membangkitkan kekuatan Mangekyou sharingan yang ketiga yakni Susano'o. Dengan susano'o Sasuke menghancurkan atap dan pergi menuju ruang pertemuan, setelah sampai ruang pertemuan pemimpin negara besi langsung menyerang sasuke tapi sasuke menepisnya, saat itu danzo kabur dan dikejar oleh pengawal mizukage saat sasuke ingin mengejar danzo mizukage menahanya dengan kekai, akhirnya sasuke terlibat pertarungan melawan kelima kage Lalu sasuke kalah dan datang lah madara uchiha dan dia menolong sasuke. kemudian uchiha madara memberi tahu tujuan sebenarnya,bahwa uchiha madara mengumpulkan jinchuriki dengan bertujuan jika semua jincuriki terkumpul maka akan bangkit Juubi, jinchuriki ekor sepuluh. dan uchiha madara meminta kepada para kage agar bisa membantu dia mengumpulkan seluruh jinchuriki. Uchiha madara kemudian menceritakan tentang Rikudou sage, Ninja yang menyegel Juubi ke dalam tubuhnya, dan dianggap dewa oleh orang-orang. Namun rikudou sage yang mengetahui umurnya tidak lama lagi, menyebarkan kekuatan Kyuubi ke seluruh penjuru demi mencegah bangkitnya monster ekor sepuluh yang pernah mengacaukan bumi tersebut. Ucicha madara kemudian menjeleaskan maksudnya untuk memakai kekuatan juubi tersebut untuk membangkitkan Kekuatan Mangekyou Sharingan : Mugen Tsukiyomi yang akan bisa membuat mada mampu menyorot bulan dan memancarkan genjutsu sempurna ke seluruh penduduk dunia. Madara menyebut rencana besarnya itu sebagai rencana Moon Eye ( mata Bulan atau dalam bahasa Jepang disebut Tsuki no Me). Uchiha Madara berjanji kepada para kage akan membuat dunia damai dan tidak akan ada lagi peperangan antar ninja dengan Genjutsu sempurna. tetapi raikage dan para kage lainnya tidak setuju dengan uchiha madara, dan menyebut kedamaian seperti itu sebagai kedamaian semu. dan akhirnya uchiha madara berkata pada para kage, dia akan memunculkan perang baru sampai dia mendapatkan semua jincuriki. di lain tempat killer bee yg menghadapi kisame kewalahan. pedang samehada membesar karena trus menyerap cakra hachibi. di saat kritis raikage datang bersama 2 pengawalnya, raikage langsung memenggal kepala kisame. tetapi, yang dipenggal adalah zetsu berwarna putih. lalu zetsu berwarna putih menanyakan kepada yang hitam untuk menyudahi penyamarannya. sementara itu, kisame sudah menyatu dengan samehada yang dibawa oleh killer bee. Saat KillerBee Melihat Sebuah Nissan yang bertuliskan Simbol Simbol Dari Hokage Keempat yaitu ΘΊēČעץרתּ״זדבֿאַɸɕɰʀɽ
Yang Artinya,, Aku telah mempunyai dua anak yang akan mewarisi kekuatanku anak pertama ku adalah Uzumaki Arashi Yang akan menghancurkan Tobi Antara Lain Uchiha Madara Dan Anak Kedua ku adalah Uzumaki Naruto yang akan menghancurkan pain

Sasuke vs danzou

Setelah mengetahui niat busuk Danzou sebagai hokage ke-6 yg menggantikan sementara hokage ke-5 karena sedang dalam kondisi koma akibat perang dengan pain, Hatake Kakashi menjadi kandidat terkuat untuk menjadi hokage. Maka pada pertemuan para kage tersebut para kage berpisah. Ada yang mengejar Danzou yang telah melarikan diri, ada yang mencari killer bee yang kabur dari akatsuki, sedangkan Garaa menemui naruto untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Di lain tempat, danzou dihadang oleh sasuke dan di luar dugaan ternyata di tangan kanan danzou tertanam banyak mata sharingan yang memberikan kekuatan tak terduga pada danzou. pertarungan genjutsu pun terjadi, sasuke yang menggunakan susano'o langsung menggenggam danzou di tangannya dan menghancurkan tubuhnya, ternyata danzou sudah ada di belakang sasuke. jutsu yang digunakan danzou sangat aneh, bahkan madara uchiha yang memantau pertarungan itu kaget dengan jutsu yang dipakai danzou. ternyata danzou menggabungkan kemampuan sharingan dengan dna hokage pertama yang memiliki teknik kayu. Selain itu Danzou juga menggunakan teknik izanagi yang pada klan uchiha pun dilarang.Teknik ini mempermainkan kenyataan menjadi ilusi. Akan tetapi Danzo terlalu meremehkan Sasuke, sehingga kurang Hati-hati.Disaat akan kalah, danzo mengeluarkan sharingan milik Uchiha Shisui yang ada di mata kanannya, saat Sasuke akan menyerang danzo, dengan cepat danzo menghindar, kemudian dia menyandera Karin, dengan upaya agar Sasuke tidak menyerangnya, akan tetapi dengan kegelapan dan juga kebencian yang sudah begitu besar tertanam didalam diri Sasuke, tanpa memperdulikan Karin, Sasuke menyerang Danzo dan Karin dengan Raikiri yang menembus Karin dan mengenai jantung Danzo, akhirnya danzou pun kalah. Kemenangan Sasuke mencitrakan bahwa Sasuke telah di penuhi dengan kebencian dan dendam. Lalu akhirnya sakura yang telah membuat tidur sai,kiba dan rock lee tiba di depan sasuke dan meminta untuk ikut dengannya .Ternyata sasuke hanya berpura-pura menuruti ucapan sakura dan kemudian menyerangnya disaat itulah kakashi tiba dan bertarung dengan sasuke.Disaat bertarung dengan kakashi tiba2 mata sasuke terasa sakit dan ia kehilangan kemampuan susanoo untuk sementara,Sakura yang melihat keadaan itu kemudian mencoba membunuh sasuke ternyata sasuke dengan mudahnya membalas serangan sakura dan menyerangnya lalu tiba tiba naruto muncul dan menyelamatkan sakura.Akhirnya naruto dan sasuke pun bertemu di saat itu terjadilah saling serang tiba tiba muncullah zetsu dan tobi yang membantu sasuke untuk kabur dari pertarungan itu.Setelah itu naruto pun kembali ke desa .Sewaktu di desa naruto tiba tiba dipanggil oleh sesepuh katak untuk mengatakan ramalannya dan membebaskan jurus penyegelan kyubi.Di lain pihak kisame yang disangka telah mati ternyata masih hidup dan menjadi mata mata untuk mengetahui strategi negara petir.dan saat sasuke di bawa tobi/madara untuk memulihkan kondisi sasuke tiba tiba muncul kabuto untuk mengajak madara bernegosiasi dengan membawa jasad sasori,kakuzu,deidara,nagato,dan itachi

Melindungi Jinchuriki

Pelatihan Naruto untuk mengontrol Kyubi

Naruto disuruh ketempat killer bee berlatih,di lembah awan petir.supaya naruto berlatih untuk mengendalikan kyuubi,tetapi killerbee malah menolak, maka naruto memutuskan berlatih sendiri di air terjun tempat bee berlatih kemudian dibalik air terjun muncul diri naruto yang jahat, yang selama ini menguasai diri naruto saat menggunakan cakra kyuubi.naruto pun menyerah karena diri naruto yang jahat memiliki kemampuan yang sama dengannya.Naruto kemudian mendengarkan cerita tentang masa lalu killer bee 30 tahun yang lalu dan naruto pun mengerti bahwa killer bee masa lalunya sama dengan nya yaitu jinchuriki yang dimusuhi oleh semua orang di sekitarnya naruto pun meminta maaf dan killer bee pun memutuskan untuk mengajari Naruto. Setelah Naruto berhasil menyelesaikan masalah dengan sisi jahatnya, Killer Bee kemudian menyuruh Naruto mengalahkan Kyuubi untuk menguasai chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuhnya. Awalnya Naruto yang dibantu oleh bee pun kesulitan untuk mengalahkan Kyuubi. kemudian Naruto menggunakan Kagebunshin No Jutsu dalam jumlah besar untuk melepaskan Oodama Rasengan dalam jumlah besar pula, namun dapt dengan mudah di hindari Kyuubi. Ternyata, Naruto telah siap melepaskan jutsu Fuuton : Rasen shuriken dalam bentuk besar yang membuat Kyuubi terlempar kesakitan. Kesempatan itu dimanfaatkan Naruto untuk menarik chakra Kyuubi. namun, di antara chakra kyuubi terdapat pula chakra hitam yang mengandung kebencian yang membuat Naruto mengingat kembali penderitaannya di masa lampau. tubuh asli Naruto yang berada bersama Killer Bee dan Yamato pun perlahan-lahan mengeluarkan chakra kyuubi dan mulai mengeluarkan ekor. Killer Bee pun terkejut dan tak menduga chakra Kyuubi mengandung kebencian lebih besar dari yang ia duga, sementara Yamato bersiap-siap mengeluarkan jurus segelnya bila Naruto berubah menjadi Miniatur Kyuubi kembali. kembali ke Naruto; di tengah-tengah ingatan akan penderitaannya di masa lamapu, muncul seorang wanita yang ternyata adalah kushina uzumaki, ibu kandung Naruto.Awalnya Naruto tidak mengenali ibunya, dan menyangka ibunya adalah penyamaran Kyuubi. Setelah memberi isyarat mengenai dirinya, Naruto pun langsung mengenali dan memeluk ibunya. Kemudian naruto bertanya tentang awal perkenalan ibunya dengan ayahnya dan ibunya pun menceritakan .Setelah melepas rindu, ibunya kemudian menyuruh Naruto mengalahkan Kyuubi untuk selamanya dengan bantuan kekuatannya. Naruto kemudian masuk dalam Sage mode dan menggunakan chakra senjutsu dan membuat banyak kagebunshin dan melepaskan Oodama rasengan yang kali ini dirasakan Kyuubi lebih kuat dari serangan pertama. Setelah kyuubi terlempar akibat Oodama rasengan, naruto langsung menyerang kembali dan melepaskan fuuton : Rasen Shuriken yang membuat Kyuubi tak berdaya. naruto kemudian menarik habis chakra Kyuubi dan setelah itu, seluruh tubuh Naruto dipenuhi chakra. Kyuubi kemudian memohon kepada naruto, tetapi Naruto tetap menyegel chakra Kyuubi tersebut menggunakan segel yang diajarkan Tetua Kodok kepadanya. Kyuubi yang marah kemudian mengeluarkan sisa-sisa chakranya yang berwarna kehitaman untuk menyerang Naruto. namun, sebelum sempat menyerang Naruto, terlebih dahulu Kyuubi tersegel oleh segel yang dikenal Kyuubi milik Rikudou Sennin. Sebelum Kyuubi tersegel sepenuhnya, naruto meminta maaf kepada Kyuubi. Setelah Naruto berhasil menyegel Kyuubi, Kushina ibu Naruto muncul dan memberitahukan peristiwa yang sebenarnya terjadi, dan ternyata ibu Naruto adalah Jinchuuriiki Kyubi sebelum Naruto. Ternyata naruto adalah jincuriki kyubi ketiga. Kemudian Ibu Naruto menceritakan kebenaran dibalik peristiwa Kyubi menyerang Konoha oleh pria bertopeng. Peristiwa itu terjadi saat Kushina sedang saat melahirkan yang merupakan saat dimana segel mencapai titik terlemah. Sesudah melahirkan, tiba-tiba pria bertopeng atau Tobi datang dan menculik Bayi Naruto. Minato mencoba mengambil Naruto dan berhasil tetapi dia tidak menyadari bahwa terdapat kertas peledak di kain naruto dan memaksa Minato teleportasi dengan Hiraishin no jutsunya ke rumahnya.Di lain hal, Tobi berhasil menculik Kushina dan mengeluarkan Kyubi dari tubuhnya , tetapi Kushina tidak mati. Lalu tobi mengendalikan Kyubi dengan sharingan untuk menyerang Kushina tetapi dia diselamatkan oleh Minato dan diteleportasi ke rumahnya. Dan saat Tobi tiba di Konoha, dia memanggil Kyubi untuk menghancurkan Konoha. Terjadi pertarungan antara Kyubi melawan Konoha , tetapi saat Minato mencoba menyelamatkan desanya , Tobi mencoba membunuhnya. Dan akhirnya terjadi pertarungan antara mereka , yang dimenangkan Minato dengan rasengannya dan menghilangkan kendali Kyubi. Setelah kembali ke Konoha , Minato memanggil Gamabunta untuk mencegah Kyubi untuk menghancurkan Konoha yang hampir hancur dibantu dengan Rantai Chakra milik istrinya. Tetapi ketika semakin sulit , Minato terpaksa mengeluarkan Shiki Fujinnya untuk menyegel Kyubi ke tubuh anaknya. Tetapi ketika Kyubi mengetahuinya bahwa dia akan disegel , dia menyerang Naruto tetapi dilindungi oleh Minato dan Kushina ayah dan ibunya yang membuat mereka mati dan berakhir dengan disegelnya Kyubi ke tubuh Naruto.

  • Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki adalah tokoh utama cerita ini. Ia adalah seorang ninja dari desa Konoha, Salah satu desa militer terkuat di dunia ninja. Naruto dikarakteristikkan sebagai seorang ninja yang penuh kejutan, bersemangat, ceria, hiperaktif, kikuk,lugu, dan sangat ambisius dalam meraih cita-citanya untuk menjadi seorang Hokage, ninja terkuat di Konoha. Dalam tubuh Naruto, tersegel seekor monster rubah ekor sembilan yang pernah menyerang dan hampir menghancurkan desa Konohagakure segel tersebut dibuat oleh ayahnya yondaime (minato namikaze) hokage ke 4 yang menimbulkan kematian pada ayahnya. Karena monster yang ada dalam tubuhnya itulah, ia dijauhi oleh penduduk desa di masa kecilnya hingga ia bertekat membuktikan kepada masyarakat di Konoha bahwa ia akan menjadi Hokage agar ia bisa diakui di desa itu, sekaligus menjadi incaran ninja-ninja yang menginginkan kekuatan Kyuubi, si rubah ekor sembilan.
Ia sanggat menyukai Sakura Haruno, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Naruto adalah putra dari Hokage ke-4 yang bernama Minato Namikaze atau lebih dikenal dengan Yondaime Hokage.
Jurus andalan: Kage Bunshin No Jutsu , Rasenggan
  • Sakura Haruno
Sakura adalah salah satu rekan satu tim sekaligus wanita idaman Naruto, namun ia lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Dia adalah seorang ninja berbakat yang selalu mendapat nilai sempurna di setiap ujian yang diikutinya. Sakura memiliki kepribadian yang unik dan seringkali ia bertindak di luar nurani untuk menjaga citranya sebagai seorang wanita yang baik dan anggun yang sering disebut dengan "nurani Sakura".
  • Sasuke Uchiha
Sasuke adalah teman satu tim Naruto bersama dengan Sakura. Ia adalah seorang ninja berbakat yang selalu menyendiri dan jarang bergaul. Sikapnya yang dingin serta kemampuan bertarung yang tinggi membuatnya dinilai banyak wanita terutama Sakura dan Ino.
Ia memiliki masa lalu yang kelam dan -sama seperti Naruto- hidup sendirian; tanpa teman dan keluarga. Cita-citanya adalah untuk menjadi ninja yang kuat dan membunuh Itachi Uchiha, kakak kandungnya, yang bertanggung jawab atas kematian seluruh keluarganya.
Jurus andalan: Sharingan
  • Hatake Kakashi
Kakashi Hatake adalah guru pembimbing sekaligus rekan satu tim Naruto. Meskipun terlihat lemah, ia adalah seorang ninja jenius yang memiliki sharingan, sebuah kemampuan garis keturunan khusus klan Uchiha yang ia dapatkan dari almarhum temannya, Obito Uchiha (teman Kakashi saat masih menjadi Chuunin; ia mati saat menjalankan misi dari Yondaime). Dia tipe orang yang santai dan acuh, namun dapat bertindak cepat dan serius apabila diperlukan. Seringkali ia terlihat sedang membaca sebuah buku yang berjudul Icha Icha Paradise! (Datanglah Surga!) yang dikarang oleh Jiraiya. Satu hal yang menarik dari Kakashi adalah mulutnya tidak pernah diperlihatkan kepada pembaca. Mulutnya selalu ditutupi, tidak hanya saat ia bertugas tetapi baik waktu tidur [dengan buku Icha Icha Paradise nya] maupun waktu di tempat permandian [dengan handuk]. Dalam anime, Naruto,dkk pernah mencoba melihat wajah Kakashi, namun usaha mereka gagal.
Jurus andalan: Chidori(Kakashi menyebutnya Raikiri, yang artinya 'pedang petir' setelah berhasil memotong petir dgn chidori.)
  • Guy
Guy adalah seorang Jonin yang sangat bersemangat dan memiliki penampilan mirip dengan Rock Lee, seorang Jonin yang handal dalam taijutsu, 'menganggap' Kakashi saingannya. Bertekad untuk menjadikan Rock Lee seorang ninja yang hebat. Pose nice guy dan rambut bob nya menjadi ciri khas dirinya dan Rock Lee.
Jurus andalan: Dynamikku Entori(Dynamic Entry)
  • Rock Lee
Lee adalah seorang ninja yang handal dalam penggunaan taijutsu. Hal ini dikarenakan ia tidak dapat menguasai ninjutsu maupun genjutsu dengan baik. Oleh karena itu, ia berjuang keras untuk menjadi ninja walaupun tidak bisa ninjutsu. Dulunya diejek oleh Neji karena tidak bisa ninjutsu, namun Lee berhasil membuktikan tidak semua ninja harus menguasai ninjutsu. Lee amat mengidolakan guru Guy yang dianggapnya ninja terkuat. Lee menirukan gaya dan penampilan dari Guy. Menyukai Sakura layaknya Naruto tetapi cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Menganggap Neji dan Sasuke merupakan rival.
Jurus Andalan: Konoha Senpuu
  • Neji Hyuga
Neji adalah seorang keturunan clan terkenal di Konoha yaitu clan Hyuga. Clan ini terkenal akan kemampuan mata yang disebut dengan 'byakkugan'nya. Berbeda dengan Hinata, Neji berasal dari cabang keluarga Hyuuga kalangan bawah yang harus mengabdi pada kaum kalangan atas Clan Hyuga. Semula ia membenci Hinata karena hinata suka sama agunk dan kaum kalangan atas karena dianggap penyebab kematian sang ayah tercinta. Neji juga semula percaya bahwa tiap manusia hidup hanya menuruti takdir dan tidak dapat mengubahnya. Tetapi, setelah bertarung dan dikalahkan Naruto pandangannya pun berubah terhadap takdir maupun Hinata dan Kalangan atas serta tahu alasan sang Ayah meninggal.
Jurus andalan: Byakkugan, Juuken Hou Hakke Rokujuuyonshou
  • Tenten
Tenten adalah seorang kunoichi yang handal dalam penggunaan senjata ninja. Mengagumi Rock Lee karena melihat tekad Lee yang kuat. Ia menyimpan banyak senjata dalam gulungannya kadang dia tidak pernah dilibatkan dalam setiap misi.
  • Asuma Sarutobi
Asuma adalah seorang jonin yang tangguh dan kuat. Merupakan anak dari Hokage 3, seorang perokok berat, penanggung jawab Shikamaru, Chouji dan Ino. Suka bermain shogi bersama Shikamaru. Pisau chakra anginnya amat tajam dan berbahaya, selalu menolong Shikamaru, dekat dengan Kurenai. Tetapi sayang, Asuma meninggal di tangan anggota Akatsuki bernama Hidan.
  • Shikamaru Nara
Shikamaru adalah seorang shinobi yang malas dan tidak tertarik dengan keterkenalan. Dibalik itu semua, Shikamaru adalah seorang shinobi yang amat cerdas dan berjiwa pemimpin. Strategi yang Ia ciptakan dalam menghadapi musuh - musuhnya amat mencengangkan baik pihak lawan maupun lawan. Selalu berusaha untuk bersikap gentleman dihadapan para wanita. Jurus andalannya disebut dengan jurus pengikat bayangan(kagemane no jutsu). Sangat menghormati sang guru, Asuma, mereka sering bermain shogi bersama - sama diwaktu luang. Ia amat terpukul saat kematian sang guru tercinta. Sahabat karib dari Chouji.
Jurus andalan: Kagemane no jutsu
  • Ino Yamanaka
Ino adalah seorang kunoichi yang satu tim dengan Shikamaru dan Chouji. Ino juga merupakan sahabat lama Sakura saat masih di Akademi, namun sekarang mereka menjadi rival untuk merebut hati Sasuke. Mempunyai sifat yang centil dan cerewet, menyukai Sasuke layaknya Sakura. Ia menyukai berbagai jenis bunga terutama mawar yang berwarna ungu.
  • Chouji Akamichi
Chouji adalah seorang shinobi yang kuat dan setia kawan. Menyukai memakan snack kentang goreng dan makan yakiniku bersama kelompok asuma, sahabat Shikamaru dari kecil. Chouji mengangap Shikamru adalah ninja yang hebat dan lebih kuat dari siapapun. 'Gendut' adalah kata tabu baginya.
Jurus andalan: Nikudan Sensha
  • Jiraiya
Jiraiya adalah salah satu Legendary Sannin(3 ninja legenda) yang terkenal di Konoha, disamping Orochimaru dan Tsunade. Jiraiya berperan melindungi Naruto dari organisasi rahasia akatsuki dan mengajari jurus dari hokage keempat setelah Naruto beranjak dewasa karena Naruto kerap diincar oleh akatsuki yang menginginkan kekuatan dari "kyubi".
Jurus andalan: Rasengan
  • Orochimaru
Salah satu dari 3 ninja legenda selain Jiraiya dan Tsunade. Orochimaru dianggap paling jenius di antara 3 ninja legenda. Awalnya akan diangkat menjadi hokage ke-4 oleh hokage ke-3, Sarutobi, namun karena ia menggunakan ilmu gelap, Sarutobi mengangkat Minato Namikaze sebagai Hokage ke-4. Orochimaru menginginkan kekuatan dan kehidupan yang abadi, sehingga ia mengembangkan jurus Tensei (perpindahan roh) untuk berpindah-pindah tubuh. Ia menginginkan tubuh Itachi yang mempunyai sharingan, namun kemampuannya masih jauh dibawah Itachi, sehingga ia mengincar Sasuke yang menurutnya berpotensi

Konoha memiliki lima Hokage sejak Hokage Pertama mendirikan desa Konoha. Para Hokage pada umumnya adalah pemimpin desa dan ninja terkuat Konoha. Hokage berasal dari kata ho yang berarti api dan kage yang berarti bayangan. Jadi hokage dapat berarti "bayangan api."


Di serial-serial awal Naruto menyatakan bahwa ambisinya menjadi hokage melampaui semua hokage pendahulunya. Apalagi dia jadi hokage ingin membuat semua orang di desa konohagakure harus mengakui
keberadaannya. Kenapa Naruto berambisi jadi hokage? Ada yang tidak mau jadi hokage yaitu Uchiha Sasuke. Ada yang tolak karena jadi hokage harus rela berkorban. Ada empat hokage yang memiliki sejarah penting bagi desa Konohagakure karena mereka mempunyai keberanian dalam mempertaruhkan nyawa demi keselamatan desa Konohagakure
Mengenal Sejarah Hashirama Senju Sang Hokage ke 1 (pertama), Dia yang telah membangun desanya sendiri yg bernama Konohagakure (desa daun tersembunyi), Dan dia pemimpin angota klan Senju di dalam pertempuran zaman dulu.
Hokage Pertama (Shodaime Hokage)

Profil :

Nama : Hashirama Senju
Umur : Tidak Diketahui
Tanggal lahir : Tidak Diketahui
Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah : -
Warna mata : Hitam
Warna rambut : Hitam
Tinggi : 185 cm
Berat : 74 kg
Rekan : Tobirama Senju, Madara Uchiha (yang sekarang menjadi tobi), Hiruzen Sarutobi
Tingkat : Hokage
Jutsu : Mokuton

Latar Belakang :

Dalam seri manga dan anime Naruto, Hashirama Senju (Senju Hashirama), yang bergelar Hokage Pertama (Shodaime Hokage), adalah pendiri Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja. Hashirama merupakan kakak Tobirama Senju, Hokage (ninja terkuat) kedua di Konohagakure, dan juga merupakan kakek Tsunade (Hokage kelima Konohagakure) dan Nawaki.
Diceritakan bahwa Hashirama dihormati sebagai ninja yang paling ditakuti pada masanya. Ia amat dihormati dan bahkan saingannya sendiri, Madara Uchiha, menghormati kekuatannya. Hanya ada satu orang yang mampu menghadapinya, dan hanya ada satu klan yang mampu menghadapi klannya, yaitu Madara Uchiha dan klan Uchiha.


Pada awalnya Hashirama merupakan pemimpin klan Senju. Selama masa peperangan pertama, klan Senju dihormati sebagai salah satu dari dua klan terkuat di dunia, menyaingi klan Uchiha. Oleh sebab itu, klan Senju sering bertikai dengan klan Uchiha dan Hashirama sendiri sering melawan Madara Uchiha secara pribadi. Karena lelah dengan pertikaian, Hashirama dan klannya mendatangi klan Uchiha untuk mengajukan perdamaian. Setelah bersekutu dengan klan Uchiha, kedua kelompok tersebut mendirikan Konohagakure yang berkembang menjadi salah satu dari lima negara shinobi terbesar.
Kemudian, Madara meninggalkan Konoha setelah ia mengambil mata adiknya sendiri. Konflik tersebut mengakibatkan pertarungan antara Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Hashirama. Untuk mengenang pertarungan tersebut, didirikan patung Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Kedua patung tersebut berdiri mengapit air terjun sambil berhadap-hadapan.
Bagaimanapun juga masa perang masih berlanjut, dan sambil memikirkan masa depan Konoha, Hashirama dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi, Hokage Konoha di masa depan.

Sejarah :

Dia memiliki banyak sejarah sangat penting dan legenda. Menurut Manga Naruto chapter 386, dialah yang pertama kali mendirikan desa Konohagakure bersama Uchiha Madara. Menurut sumbernya, 60 tahun yang lalu, dia sebagai pemimpin kelompok ninja daun bersama beberapa anggotanya yang memasuki hutan ada dekat Desa dihuni sebagian masyarakat pemuja dewa api kelak jadi Desa Konohagakure. Dia memiliki kekuatan elemen ada dua macam, yaitu elemen air dan tanah yang bercampur menghasilkan kayu sebagai pohon-pohonan yang disebut jurus Mokuton Hijutsu. Kekuatan ini yang dapat dipakai untuk mengendalikan biju seperti Yamato, ketua kelompok Naruto mengendalikan Naruto berjubah siluman rubah berekor empat dalam Manga Naruto chapter 296. Jurusnya berhubungan dengan pohon bisa dibilang sangat kuat dan berbahaya bagi musuh dalam pertarungan. Dia pernah memakai jurus Mokuton Hijutsu sebagai jurus legendaris karena jurus itu dulu yang melahirkan desa Konohagakure saat berakhirnya perang ninja. Jurus itu dipakai saat melawan Sarutobi (Hokage Ketiga) setelah Orochimaru membangkitkannya.


Setelah desa Konohagakure didirikan, ketenangannya diganggu musuh sehingga dia berhadapan dengan beberapa musuh ninja kelas S, yaitu Uchiha Madara (lihat gambar di samping), Kakuzu, dan Zetsu. Uchiha Madara dulu teman baik Hokage Pertama tetapi tidak lama kemudian menjadi musuh karena dia membenci Hokage Pertama terpilih jadi pemimpin desa Konohagakure. Dialah pertama kali membentuk organisasi baru bernama “Akatsuki”. Sampai dia bersama anggotanya, Kakuzu ikut serta dalam menghancurkan desa Konohagakure. Kekacauan itu membuat Hokage Pertama marah dan bertarung dengan Uchiha Madara di tempat yang kelak jadi air terjun dinamakan Shuumatsu no Tani (Valley of The End). Di situlah pertarungan antara Naruto dengan Sasuke di tempat itu setelah pertarungan antara Hokage Pertama dengan Uchiha Madara. Akhirnya, Hokage Pertama berhasil membunuh Uchiha Madara tetapi Uchiha Madara masih hidup dan bertahan sampai Naruto sudah besar. Sayangnya, Hokage Pertama tidak mengetahui dia masih hidup karena dia menglaim Uchiha Madara sudah mati setelah dikalahkan hokage pertama. Tetapi malah pemimpin Akatsuki Pein dan Uchiha Itachi bilang dia masih hidup. Tetapi tidak jelas alasan Uchiha Madara tidak mati. Sebelum bertarung dengan Uchiha Madara, Hokage Pertama pernah berhadapan dengan Kakuzu tetapi mereka tidak dapat mengalahkannya karena dia memiliki kekuatan jurus berhubungan dengan pohon itu cukup merepotkan mereka. Dia mempunyai anggota keluarga, yaiut saudara Hokage Kedua, cucu cewek Tsunade (Hokage Kelima) dan cucu cowok Nawaki. Juga memiliki murid, yaitu Sarutobi kelak jadi Hokage Ketiga, Homura, dan Koharu, keduanya jadi penasehat Konohagakure. Sarutobi adalah salah satu murid paling favorit Hokage Pertama dan Hokage Kedua. Kematian Hokage Pertama banyak menjadi pertanyaan bagi murid-murid Konohagakure masa Naruto hidup karena alasan kematian Hokage Pertama tidak jelas. Akan tetapi, menurut perkataan Kakuzu dalam Manga Naruto chapter 336, dia yang membunuh Hokage Pertama dengan mengambil jantung.

=========================================================== 
Mengenal Sejarah Hiruzen Sarutobi Sang Hokage ke 3, Dia adalah murid dari Hokage Kedua, Dan dia adalah anggota Orang yang kuat dan berani yang dapat menggunakan jutsu elemen api dan tanah secara bersamaan. Selain itu, dia juga memiliki makhluk Ghaib yang berupa seekor monyet.

Hokage Ketiga (Sandaime Hokage)


Profil :

Nama : Hiruzen Sarutobi
Umur : 69 Tahun
Tanggal lahir :
8 Februari
Desa :
Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah :
A
Warna mata :
Abu-Abu
Warna rambut :
Putih awalnya Cokelat
Tinggi :
163,1 cm
Berat :
50,6 kg
Rekan :
Asuma Sarutobi, Konohamaru
Tingkat :
Hokage
Jutsu :
-


Latar Belakang :

Hiruzen Sarutobi (Sarutobi Hiruzen), yang bergelar sebagai Hokage ke-3, adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama keluarganya terinspirasi dari nama Sarutobi Sasuke. Sarutobi berarti "Melompat seperti monyet," dan hewan panggilan tokoh ini adalah seekor monyet.

Sarutobi adalah murid dari Hokage ke-2. Dia bersama dua orang temannya menjadi bimbingan Hokage ke-2. Setelah dewasa, dia membimbing tiga orang anak yang akan menjadi Sannin legendaris, yaitu Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru. Perawakannya seperti kakek-kakek seperti pada umumnya. Rambutnya yang mencuat ke atas mirip seperti anaknya, Asuma dan cucunya, Konohamaru. Matanya agak sipit dan bola matanya berwarna hitam. Dia tidak memiliki kumis, tetapi memiliki sejumput janggut. Kemiripannya dengan Asuma bisa dilihat apabila dia melepas capingnya. Penampilannya sehari-hari sangat khas. Dengan jubah putih dan caping, dia bisa dikenali dengan mudah. Dia juga sering diperlihatkan menghisap cerutu. Kalau dibutuhkan, dia akan menggunakan jubah tempurnya, yang menyerupai baju zirah samurai tetapi tanpa pelindung dada. Pada masa muda, dia juga menjadi guru bagi Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Salah satu muridnya pun telah menjadi seorang Hokage, yaitu Tsunade. Sarutobi disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena bisa menggunakan semua jutsu yang ada di konoha.

Sejarah :

arutobi adalah salah satu murid yang paling favorit Hokage Pertama dan Hokage Kedua karena dia sangat kuat dan berani yang memiliki kekuatan elemen api dan elemen tanah. Jurusnya berhubungan dengan lumpur. Selain jurus itu, dia memiliki makhluk gaib peliharaan menyerupai monyet raksasa bernama Emma bisa berbicara dan bela diri bertujuan untuk membantu dia dalam pertarungan dan juga memiliki tongkat ajaib raksasa seperti tongkat kera sakti.
Dia, seorang tua bijkasana yang tutur katanya sangat tinggi. Dia sangat dihormati di Konoha. Setelah Hokage Keempat meninggal, Dia kembali mengambil alih Hokage lagi dan harus mengerjakan tugas berat adalah mengembalikan ketenangan dan kemakmuran bagi tempat Konoha dijadikan tempat yang aman dan menyenangkan bagi penduduknya sebelumnya desa itu dihancurkan oleh Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan. Dia diajari ilmu shinobi oleh dua guru penting Hokage Pertama dan Hokage Kedua, yaitu ilmu pertahanan dan serangan terbaik. Saat kekacauan sedang berlangsung, dia harus menghadapi Hokage Pertama dan Hokage Kedua baru dibangkitkan Orochimaru. Sayangnya mereka tidak bisa mengenal muridnya karena mereka bergantung pada Orochimaru yang menguasai. Hokage Ketigalah yang pertama membuat aturan baru khusus bagi Naruto harus diperlakukan baik oleh masyarakat Konoha. Kabarnya dia adalah Ayah Asuma ketua kelompok Shikamaru.
Dia mempunyai ketiga murid dikenal legenda, yaitu Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Ketika kekacauan dimulai, dia harus menghadapi Orochimaru, salah satu muridnya bersama Hokage Pertama dan Hokage Kedua baru dibangkitkan. Sayang, dia sudah meninggal selama pertarungan dia dengan Orochimaru.
============================================================

Mengenal Sejarah Tobirama Senju Sang Hokage ke 2, Dia adalah adik dari Hokage Pertama yang telah meneruskan jabatan kakaknya dengan menjadi sang hokage kedua, Dan dia adalah anggota klan Senju di dalam pertempuran zaman dulu yang dipimpin oleh Hashirama Senju.

Hokage Kedua (Nidaime Hokage)


Profil :

Nama : Tobirama Senju
Umur : Tidak Diketahui
Tanggal lahir :
19 Februari
Desa :
Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah :
-
Warna mata :
Merah
Warna rambut :
Abu-Abu
Tinggi :
182,3 cm
Berat :
70,5 kg
Rekan :
Hashirama Senju (hokage pertama), Hiruzen Sarutobi
Tingkat :
Hokage
Jutsu :
Suiton, Raijin


Latar Belakang :

Dalam seri manga dan anime Naruto, Tobirama Senju (Senju Tobirama), yang bergelar sebagai Hokage Kedua (Nidaime Hokage), adalah adik Hashirama Senju, Hokage Pertama. Tobirama merupakan anggota klan Senju. Ia bergelar Hokage, gelar bagi ninja terkuat di Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja. Tobirama dan kakaknya merupakan guru bagi Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga.

Diceritakan bahwa pada zaman peperangan, klan Senju sering bertikai dengan klan Uchiha. Karena merasa pertikaian tersebut tak akan berujung, Hashirama, pemimpin klan Senju, mengajukan perdamaian pada klan Uchiha. Perdamaian itu enggan diterima oleh Madara, pemimpin klan Uchiha. Namun karena didesak oleh orang-orang penting di klannya, Madara setuju untuk berdamai dengan klan Senju. Kemudian klan Senju dan Uchiha mendirikan desa Konoha (Konohagakure), dimana pemimpin desa tersebut diberi gelar Hokage. Untuk yang pertama kali, gelar tersebut diberikan pada Hashirama, kakak Tobirama.
Pada masa tersebut, Tobirama melatih tiga orang yang dipilihnya sendiri, disebut Tim Tobirama yang anggotanya adalah Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura Mitokado dan Koharu Utatane (dua orang tersebut menjadi penasihat di Konoha).
Setelah menjadi Hokage, Tobirama memberi posisi istimewa kepada klan Uchiha sebagai tanda kepercayaannya pada klan tersebut. Ia memberi kuasa kepemimpinan atas Polisi Militer Konoha pada klan tersebut. Namun menurut Madara Uchiha, hal tersebut hanya kedok semata, dan tujuan sebenarnya hanya untuk menjauhkan klan Uchiha dari pemerintahan Konoha, dan menempatkan klan tersebut di bawah pengawasan ketat pasukan ANBU.

Sejarah :

Dia juga mempunyai sejarah penting adalah menjalankan cita-cita soudaranya yang ingin mendirikan Akademi Ninja di desa. Dia yang memiliki kekuatan elemen air dengan mengeluarkan jurus selalu berhubungan dengan air. Sebagian besar masyarakat Konohagakure menganggap dia sebagai sang penguasa air karena dia mampu menciptakan sungai dan air terjun membawa kemakmuran bagi desa Konohagakure. Dia memiliki anggota keluarga sama seperti Hokage Pertama, yaitu kakaknya Hokage Pertama, keponakan cewek Tsunade, dan keponakan cowok Nawaki. Kalau murid, juga sama seperti Hokage Pertama, yaitu Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura, dan Koharu karena saat perang ninja baru dijalankan menjelang kematian Hokage Pertama, dia pernah minta Hokage Kedua mengajarkan ilmu kepada ketiga muridnya.
Ketika Hokage Kedua dibangkitkan bersama Hokage Pertama oleh Orochimaru untuk melawan Hokage Ketiga, dia mengeluarkan jurus Suiton Shuishouha dan Suiton Suijinheki yang membuat Hokage Ketiga menjadi kesulitan. Menjelang kematiannya ketika perang ninja pecah, dia meminta perang harus diakhiri dan membuat kemakmuran bagi Hokage.
============================================================
Mengenal Sejarah Minato Namikaze Sang Hokage ke 4, Dia adalah Ninja terhebat di konoha, Dan dia adalah orang yang menyegel Iblis Rubah Berekor Sembilan kedalam tubuh anaknya sendiri yaitu Naruto.

Hokage Keempat (Yondaime Hokage)


Profil :

Nama : Minato Namikaze
Umur : 24-25 Tahun
Tanggal lahir :
25 Januari
Desa :
Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah :
B
Warna mata :
Biru
Warna rambut :
Kuning
Tinggi :
179,2 cm
Berat :
66,1 kg
Rekan :
Naruto Uzumaki
Tingkat :
Hokage
Jutsu :
Rasengan, kage bunshin no jutsu, kuchiyose no jutsu


Latar Belakang :

Dalam serial manga dan anime Naruto, Minato Namikaze (Namikaze Minato), juga dikenal sebagai Hokage Keempat (Yondaime Hokage) alias Yondaime, adalah seorang ninja yang telah menyegel siluman rubah berekor sembilan kedalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. Setelah melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal akibat efek samping dari jurus tersebut.
Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah hubungan dan persamaan. Minato bersama dua orang genin yang tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, and Rin. Minato Namikaze memiliki seorang istri bernama Kushina Uzumaki dan seorang putra bernama Naruto. Nama Naruto mengikuti nama keluarga ibunya, yaitu 'Uzumaki'.

Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan Konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki. Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (Konoha no Kīroi Senko) atau Si Kilat Kuning dari Konoha.
Minato merupakan pencipta Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya.

Sejarah :

Dialah ayah Uzumaki Naruto. Minato dipilih jadi Hokage Keempat yang menggantikan Hokage Ketiga mau pensiun. Dia mempunyai sejarah penting dianggap legenda termasuk dia pernah berhadapan dengan Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan sedang menghancurkan desa Konohagakure. Saat itu, dia pernah memanggil makhluk gaib menyerupai katak raksasa bernama Gamabunta untuk bertarung dengan Kyubi. Tetapi, Kyubi mudah mengalahkan Gamabunta sehingga mengalami luka parah. Karena desa Konohagakure dalam keadaan gawat, dia terpaksa mengeluarkan jurus terlarang terhadap Kyubi. Tetapi, sayangnya, dia meninggal saat upacara menyegel Kyuubi dengan jurus Shiki Fuujin di dalam tubuh Naruto. Setelah disegel, dia berpesan pada penduduk Konoha agar memperlakukan baik anaknya sebagai pahlawan bukan sebagai monster.
Sebenarnya siapa gurunya tidak dapat diketahui tetapi menurut manga Naruto chapter 382, Jiraiya oranglah guru Minato karena Jiraiya memberi inspirasi kepada Minato atas nama anak dalam buku biografi milik Jiraiya. Apalagi dia pernah diajari jurus Rasengan oleh Jiraiya itu berarti kekuatan ayah Naruto diturunkan kepada anak Naruto. Karena itu, dia memiliki kekuatan elemen angin seperti Naruto. Seperti menurut perkataan Kakasih dalam manga Naruto chapter 315, kekuatannya tidak dapat melebihi kekuatan Naruto termasuk jurus baru Fuuton Rasengan Shuriken telah dibuat Naruto sendiri dengan bantuan jurusan Kage Bunshin no Jutsu karena dia tidak mempunyai cakra sebanyak Naruto.


Tidak mungkin dia sendiri mengeluarkan jurus Fuuton Rasen Shuriken dengan jumlah cakra terlalu banyak seperti dimiliki Naruto. Kabarnya, dia memiliki ketiga murid didikannya yaitu Kakasih Hatake, Uchiha Obito, dan Rin.
============================================================

Mengenal Sejarah Tsunade Sang Hokage ke 4, Dia adalah Ninja perempuan yang kuat dan menjadi guru Sakura untuk menjadi dokter ninja di konoha, Dan dia adalah orang yang mempunyai seekor ulat yang besar.

Hokage Keempat (Godaime Hokage)


Profil :

Nama : Tsunade
Umur : 51 in Part I, 53 in Part II
Tanggal lahir :
2 Agustus
Desa :
Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Golongan darah :
B
Warna mata :
Cokelat
Warna rambut :
Pirang
Tinggi :
163.1 cm
Berat :
48,9 kg
Rekan :
Jiraiya, Sarutobi, Orochimaru
Tingkat :
Hokage ke 5
Jutsu : -


Latar Belakang :

Tsunade adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan kunoichi dari tiga sennin legendaris dan sekarang dikenal sebagai Hokage Kelima. Tsunade adalah seorang ninja medis dan juga "penjinak siput". Perlu diketahui bahwa Tsunade adalah Hokage sekaligus Kage wanita pertama di seluruh dunia.
Nama Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru berasal dari cerita kuno Jiraiya Goketsu Monogatari ("Legenda Jiraiya yang pemberani") dari literatur Jepang. Pada cerita itu, Jiraiya dan Tsunade adalah sepasang suami istri. Nama "Tsunade" sendiri berarti "menambatkan tali".

Tsunade bisa dikenali dari wajahnya yang relatif cantik berumur 50-an, berambut pirang, dan berdada sangat besar. Biasa memakai kimono dan celana panjang. Kepribadiannya bisa amat buruk dan judes, sama seperti Sakura. Menurut informasi yang dihimpun Jiraiya, terkadang dia merubah wujudnya menjadi wanita setengah baya, nenek-nenek renta, bahkan seorang gadis berumur 14 tahun untuk menghindari penagih hutang yang tidak bisa dibayarnya karena selalu kalah dalam judi. Tsunade memiliki segel bayangan di dahinya untuk menyimpan chakra yang digunakan pada saat-saat kritis. Tsunade juga terkadang suka memanfaatkan bawahannya setelah menjadi hokage, walaupun tidak keterlaluan (tapi kadang kadang bisa keterlaluan juga kalau Tsunade marah). Tsunade juga takut akan darah karena kenangan buruk di masa lalunya. Kemampuan Tsunade sebagai ninja medis maupun petarung sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan medis dan kecerdasannya yang mengagumkan, seperti kemampuannya untuk melakukan regenrasi dengan segel bayangan. Kekuatan fisiknya amat mengerikan. Kabuto menggambarkannya sebagai "Sekali kena maka habis sudah". Dengan satu jari bisa membelah tanah, tendangannya menghancurkan daerah sekitarnya, bahkan menggunakan pisau milik gamabunta yang panjangnya 10-15 kali besar tubuhnya. Dia juga bisa menggunakan Kuchiyose berupa siput. Sewaktu kanak-kanak, jiraiya pernah dipukul olehnya dan terpental sampai 100 m. Tidak ada yang selamat jika sudah mengenai pukulan Tsunade. Menurut cerita yang diceritakan Yamato kepada Naruto,Jiraiya pernah hampir kehilangan nyawanya. 6 tulang rusuk patah akibat dipukul sekuat tenaga oleh Tsunade, penyebabnya karena Jiraiya bermaksud untuk mengintip pemandian wanita. Semua kemampuan Tsunade diturunkan kepada Sakura, yang menurt Jiraiya adalah pewaris tenaga Tsunade alias Tsunade Ke-dua. Demikian pula Tsunade, yang menganggap kalau Naruto adalah Jiraiya Ke-dua. Mereka juga yakin Sasuke itu pewaris tenaga Orochimaru.

Sejarah :

Selama masa Naruto hidup, Hokage Ketiga telah gugur digantikan oleh Tsunade dinobatkan jadi Hokage Kelima. Tsunade, seorang wanita pertama menjadi Hokage yang memimpin desa Konohagakure. Sebenarnya sebelumnya, Jiraiya pernah ditawar untuk menggantikan Hokage Ketiga. Tetapi sayangnya, penawarannya ditolak dan Jiraiya mengusulkan Tsunade akan menjadi Hokage. Alasan Tsunade dipilih karena ilmu dan kekuatannya sangat berguna bagi desa Konohagakure. Dia memiliki ilmu medis untuk pengobatan dan juga kekuatan super untuk melindungi desa Konohagakure dari ancaman. Dia dapat menyembuhkan dirinya kembali setelah bertarung dalam keadaan luka parah.
10. Konohamaru (Hokage 7)
(UPDATERBARU)
siapa bilang seorang ninja gila seperti Konohamaru, cucu dari salah satu hokage Sarutobi adalah ninja yang lemah, Konohamaru dalam serial naruto, belum banyak mengeluarkan aksinya, namun konohamaru akan lebih hebat dari kakeknya saat dewasa dan menjadi hokage menggantikan naruto, Konohamaru memiliki banyak jutsu dan kelebihan salah satunya Konohamaru menjadi dewa Kera, setelah latihan dengan tongkat milik saru tobi, Rasengan yang diajarkan oleh Naruto sendiri, dan jutsu elemen api dan tanah ia kuasai, memiliki kuchiyose kera raksasa, dan pewaris jurus istimewa milik konoha, rasengan. dan salah satu yang membuat saya menempatkan nya di 10 ninja terhebat adalah, ia menghancurkan salah satu dari tubuh pain yang bernama, Naraka.

9. Hatake Kakashi

Hatake Kakashi seorang shinobi dari Konoha, mantan ketua Anbu, pasukan militer rahasia konoha, Kakashi menjadi salah satu ke 10 ninja terkuat di Serial Naruto dikarenakan, sifat dan keciri khasnya dalam menyerang,dan jurus ninja kakashi sangat unik ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain dan memiliki jutsu yang bervariasi, seperti kakashi memiliki mata saringgan di mata kirinya, dan ia dapat menggabungkan cydori dengan Rassengan, itu salah satu jutsu yang menjadikannya ninja terkuat, bukan hanya itu setiap seri dalam serial naruto kakashi adalah orang pertama yang bertemu dengan ninja kelas atas, dan menghadangnya untuk masuk ke Konoha, dan banyak musuh yang memanggilnya dengan sebutan Kakashi ninja peniru.

8. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi, seorang hokaghe yang paling dihormati, bahkan oleh musuhnya, sarutobi memiliki summon ape king, dalam sejarah seri naruto, dia pernah mengalahkan ke 2 hokage sebelumnya, yang dibangkitkan oleh orichimaru dengan Edo tensei, bukan hanya itu, dia lah guru dari ketiga legenda sannin, jiraiya, tsunade, dan Orichimaru, dewa kematian (shiki fuujin) adalah salah satu jurus ciptaannya, yang memanggil dewa kematian, untuk mengikat roh, bahkan roh rubah ekor 9.

7. Jiraiya (3 dari legend sannin)

pertapa genit, julukan dari naruto untuk jiraiya ini, adalah ninja terkuat peringkat ke-7 bukan hanya itu jiraiya adalah salah satu dari ke-3 legenda sannin ini adalah ninja yang dapat dikatakan sebagai ninja sesungguhnya, yang selama hidupnya ia menyadarkan naruto akan ninja sejati. jutsu dan  jurus-jurus yang ia miliki juga begitu kuat, seperti jurus istimewa milik konoha Rasengan, Sage Mode, dan summon Kamabunta, dll. dengan itu tidak salah penyuka wanita ini, dinobatkan sebagai ninja sesungguhnya.

6.namikaze minato dan Hashirama senju

Namikaze minato dan Hashirama senju, kedua shinobi, terkuat sepanjang sejarah konohagakure, kedua hokage ini dapat dikatakan, hokage yang paling banyak mendapatkan perlawanan dalam masa kekuasaannya, tidak salah saya menempatkan dua hokage ini diperingkat ke 6, dengan kekuatan yang sepadan, kebijaksanaannya dan kehebatan serta jutsu-jutsu yang diturunkan keberbagai ninja di konoha, Minato dengan hiraishin no jutsu, jurus yang diciptkannya sendiri yang membuatnya terkenal, karena kecepatan yang melebihi madara dan ninja-ninja tercepat lainnya, bahkan ia dijuluki sikuning cepat dari konoha (konoha no kiroi senko) sarengan yang menjadi jutsu pewaris dan digunakan naruto sekarang, dan jikukan kekkai, sebuah jurus ilusi yang dipakai madara, untuk memasukan sesuatu kedemensi lain, minato juga kuasai, digunakan saat memindahkan kyubi dari konoha ke tempat yang jauh dari konoha. senju/ hashirama senju, pendiri konohagakure yang menguasai elemen kayu/mokuton yang menjadi orang pertama membuat madara dan kyubi kalah dan sekarat.

5. Yakushi Kabuto
yakushi kabuto, seorang ninja pengobatan, tangan kanan dari orichimaru ini, tidak salah saya posisikan ditempat peringakat ke 4 ninja terkuat, kabuto sekarang jauh lebih kuat dan hebat dari kabuto lama, setelah kematian orichimaru, kabuto membuat ilmu dan jutsu yang mengambil seluruh kekuatan orichimaru, menjadikannya orichimaru ke dua bahkan lebih kuat dari tuannya itu, edo tensei yang dimiliki oleh orichimaru juga ia serap dan membuat banyak ninja-ninja dan pendekar-pendekar yang telah mati hidup kembali. bukan hanya itu kemampuan medis yang setara dengan tsunade membuat kabuto ditakuti oleh banyak shinobi, belum lagi misteri edo tensei yang dilakukan oleh kabuto dalam peti mati seseorang , yang membuat madara ketakutan.

4. Uchiha sasuke dan Nagato


Uchiha sasuke dan nagato, kedua shinobi yang mempunyai kegelapan dihatinya ini adalah ninja yang terkuat ke 5, penempatan peringkat kelima cocok diberikan kepada kedua shinobi ini, sasuke adalah seorang ninja terakhir dari klan uchiha yang tersisa, ia berjanji untuk membunuh kakaknya, yang telah menghancurkan klannya sendiri, kegelapan dan dendam yang dimiliki sasuke membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya, amarah dan rasa benci membuat sasuke menjadi monster dan dapat diperhitungkan dalam serial naruto. amaterasu (api hitam) yang dia dapatkan dari mata kakaknya sendiri yang berhasil ia bunuh, mangenkyou sharingan, dengan kesempurnaan yang baik jauh diatas itachi, dan jutsu yang timbul dari kegelapan dihatinya Susano, serta chidori kirin, summon naga yang timbul dari kekuatan chidori sebenarnya, membuat sasuke menjadi shinobi yang ditakuti bahkan madara. Nagato/pain adalah ninja yang mendirikan akatsuki, seorang ninja yang memiliki mata rinnegan dan dendam yang sama dengan sasuke membuatnya menjadi ninja terkuat di akatsuki setelah madara, bahkan nagato pernah menghancurkan konoha sendirian, namun umurnya berakhir disitu setelah naruto tiba.

3. Uchiha madara/ Uchiha Hitachi

(UPDATERBARU)
Uchiha Hitachi, mengapa saya baru menempatkan Hitachi pada peringkat yang sama dengan Madara, tidak salah lagi, setelah saya membaca dan melihatnya di Manga, tidak salah saya menempatkan Hitachi sederajat dengan madara, yea… hitachi, seorang ninja yang awal mulanya adalah aib dari konoha dan aib bagi clannya sendiri, itu ternyata dialah ninja yang dapat dikatakan ninja sejati sepanjang masa, ninja yang telah membunuh seluruh klannya ini ternyata adalah ninja yang bertanggung jawab dan berjiwa besar pada konoha, bahkan hingga ia tewas, dan dihidupkan kembali oleh Kabuto melalui Edo Tensei, dia lah satu-satunya Ninja yang dapat melawan pengaruh Edo Tensei, bahkan seorang legenda Sannin maupun Hokage, tak dapat melawan jurus terlarang itu. dengan menggunakan mata baru “kotoamatsukami”, yang ia dapatkan dari seorang master ninja diatas ninja banci Madara, yaitu SHISHUI UCHIHA, ninja yang menjadi tokoh penting dalam konoha, dengan kekuatan itu, hitachi dapat menaklukan pengaruh jurus Edo tensei, dan memberikan seekor gagak yang memiliki mata kotoamatsukami, yang bertugas menjaga desa konoha serta adiknya sasuke, maka dari itu banyak yang menyebutkan bahwa itachi adalah ninja yang sadis, namun semuanya itu salah, kematian para penduduk clan uchiha, dibunuh oleh beberapa ninja anbu yang menjadi tangan kanan dari DANZOU, tuduhan hitachi yang membunuh Uchiha Shishui, juga salah danzou mengirim anbu untuk membunuhnya, maka dari itu kematian DANZOU sangat tragis, tubuhnya dihancurkan oleh Susano milik Sasuke.
Uchiha madara, seorang ninja kelas atas, seorang shinobi yang tak dapat dikalahkan oleh banyak ninja bahkan hokage, madara dalam akatsuki disebut dengan tobi, seorang terkuat dari klan uchiha, namun ia dibuang kejahatan dan kegelapan hatinya membuatnya menjadi monster tingkat tinggi, memiliki eternal mangekyou sharingan…memiliki kekuatan hashirama senju setelah kematian hashirama
dengan memliki sel hashirama dan sel uchiha dalam tubuhnya maka dia pantas menjadi rikudou ke 2
mampu menggunakan izanagi yg notabene adalah salah satu jutsu paling mematikan..mempunyai kecepatan yg sangat cepat sedikit di bawah minato..tp jutsu teleportasi madara jauh lebih hebat daripada minato
madara sekarang bahkan mempunyai rinnegan yang ia dapatkan dari nagato
EMS + Rinnegan + Senju Cells + 7 Bijuus yang ia dapatkan dengan membunuh jinchruki kecuali gaara + 100k Zetsu Clones
satu kata yg pasti bagi orang yg ingin melawan nya
MATI

2. Rikudou Sannin

dewa jinchuriki/biju, seorang ninja sesungguhnya, seorang shinobi pertama yang membuat berbagai jurus ninja, jutsu maupun genjutsu, walaupun jarang sekali muncul dalam serial naruto, dialah ninja yang terkuat sebelum ninja terkuat peringkat pertama, mengendalikan semua bijuu kecuali kyubi yang telah dikendalikan naruto, memiliki rinnegam. dan monster ke tiga mata legendaris, byakugan, sharingan, dan rinnegan. yang menjadikan dia pencipta ke 10 bijuu, bahkan madara tidak dapat menandinginya.

1. UZUMAKI NARUTO (THE LAST HOKAGE)(JINCHURIKI AND SAGE MODE)


Uzumaki naruto, ninja gila dari konoha, seorang hokage ke 6, keturunan senju dan Uzumaki, 2 keturunan shinobi tingkat tinggi yang melahirkan seorang shinobi terkuat di serialnya sendiri, senju pendiri dari konoha, dan uzumaki lambang dari segala jutsu penyegelan, menggabungkan sebuah segel yang diciptakan naruto untuk menyegel kyubi dalam tubuhnya, bahkan jika naruto dapat menguasai sage mode, tingkat tinggi. serta pelajaran yang diajarkan oleh killer bee untuk menguasai dan memiliki kyubi se-utuhnya, bisa jadi naruto adalah seorang shinobi yang terkuat bahkan diatas rikodou sannin dan madara. sage mode yang hanya dapat dikuasai jiraiya dan naruto ini, jika digabungkan dengan kyubi, menghaspuskan segala kebencian seperti yang di laksanakan madara, dalam operasi mata bulan.                                                                                           



Yondaime yang mempunyai nama asli "MINATO"di sebut-sebut sebagai ninja terhebat yang pernah dihasilkan oleh konoha.minato merupakan ayah uzumaki naruto, dan ia juga anak didik jiraiya- Legendary sannin,The frog Hermit.
jiraiya juga yang telah menamai naruto dan juga mengajarkan rasengan kepada naruto,bakat yang ditunjukan naruto
sejak awal telah meyakinkan jiraiya bahwa naruto merupakan keturunan dari sang hokage keempat.


Minato juga memiliki istri "UZUMAKI KUSHINA" yang tidak lain adalah ibu dari naruto


Naruto kushina merupakan wanita berambut merah yang berasal dari desa puasaran angin (whirpool country),
hal ini tentunya tidak diketahui naruto(mengenai marga naruto yang tidak memakai namikaze melainkan uzumaki mungkin
karena identitas naruto yang tidak ingin di diketahui karena alesan tertentu/rahasia na berkaitan dengan "root")
sewaktu muda kushina juga dikenal sebagai ninja yang berwatak tomboi.

Pada waktu menjadi jounin,minato menjadi kapten dari kelompok genin yang terdiri dari rin(ninja medis),uchiha obito,
dan hatake kakashi(anak sakumo hatake - white fang konoha,yang mempunyai kemampuan yang setara dengan legendary sannin).


obito meninggal pada usia 12tahun setelah bertempur dalam satu pertempuran semasa menjalankan misi,dan mewariskan
sebelah mata sharingan nya dengan bantuan rin kepada kakashi.kakashi kemudian menjadi jounin handal di konoha
dan menjadi guru uzumaki naruto.

Minato dikenal luas sebagai ninja yang ditakuti. selama masa peperangan, musuh-musuh nya banyak memilih untuk lari
daripada harus berhadapan dengan nya.bakat dan kebijaksanaan luar biasa yang dimilikinya membuat namikaze minato
dilantik oleh sarutobi(hokage ke tiga,karena sewaktu itu sarutobi mengundurkan diri) menjadi hokage
keempat dan merupakan hokage termuda dalam sejarah konoha.

tapi sayang terjadi insiden pada masa pemerintahan nya,dimana saat itu konoha diserang oleh kyubi(monster rubah
berekor sembilan).hal itu tentunya sangat disayangkan,ia yang saat itu memegang tanggung jawab sebagai pemimpin
konoha mengerahkan segenap tenaga untuk melawan monster itu.cukup banyak ninja yang tewas karena ikut bertarung
untuk melawan kyubi karena monster ini sangatlah kuat.minato pun memanggil raja katak
GAMABUNTA

dalam pertempuran
itu.walaupun akhirnya minato membuat pengorbanan tertinggi yaitu menggunakan Fuin juTsu Shikifuujin,jurus yang
digunakan untuk menyegel kyubi dengan mengorbankan nyawa nya sendiri.
tapi keputusan terberat yang harus diambil adalah menyegel monster itu ke tubuh anak nya uzumaki naruto walaupun
ia tau semua resiko nya,tapi mungkin juga ia punya alasan tertentu dalam mengambil keputusan itu.
minato mengukir legenda sejarah dalam masa pemerintahan nya yang singkat sebagai ninja dan hokage
yang tewas demi melindungi konoha dan ribuan nyawa dengan mengeluarkan seluruh kemamampuan dan memberikan perlawanan total kepada kyubi



Minato membagi cakra kyubi sewaktu dia menutupnya ke dalam naruto.Dia menuTup Yin cakra dengan
Dead Demon Consuming Seal untuk mengunci cakra yin sehingga tidak gampang keluar dari tubuh naruto,karena kalo keluar tdak dikendalikan tubuh naruto akan hilang selamanya,sedangkan memakai Eight
Trigrams Sealing Style dan Four Symbol Seal di YANGcakra yang berguna agar yin dan yang tidak bercampur,dan juga agar bisa dipakai naruto


cara ini membuat naruto bisa menggunakan cakra kyubi tanpa betul-betul menguasainya.


Dalam masa hidup nya NamiKaze Minato ninja hebat konoha yang mempunyai bakat alami yang sangat jarang berhasil mencipatakan beberapa jurus istimewa diantara lain,

.RASENGAN




Rasengan adalah salah satu jutsu elit tinkat A yang membutuhkan pengontrolan cakra yang baik. sebuah tekhnik yang tidak memerlukan segel tangan,tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan luar biasa pada korbannya.
Rasengan adalah teknik yang sangat kuat yang memungkinkan pemakai menguasai banyak nya cakra yang akan dipakai , dengan kata lain bisa digunakan berulang kali tidak seperti chidori yang membataskan penggunaan dalam waktu sehari.
jurus ini dibuat dalam 3 tahap,tahap pertama rotasi tahap ke dua kekuatan dan tahap ke tiga adalah kontrol.

Minato mengajarkan tekhnik ini kepada murid nya kakashi,kepada gurunya jiraiya yang kemudian jiraiya mengajarkannya kepada naruto.Minato membutuhkan 3tahun dalam mempelajari jurus ini tidak seperti naruto yang membutuhkan waktu yang lebih singkat(mungkin karena cakra kyubi yang ada di dalam tubuh nya).disamping itu minato gagal menyempurnakan jurus ini dengan memanipulasi dengan cakra nya sendiri,begitu juga dengan kakashi,berbeda dengan jiraiya yang menyempurnakan rasengan dengan cakra jenis api dan naruto yang menyempurnakan rasengan dengan cakra angin
dan menjadikaqn nya 1 tingat diatas yang dikenal dengan nama Futon Rasen shuriken(putaran angin shuriken)



.Hiraishin no Jutsu/The body Flicker Technique

Jurus ini bisa membuat nya tiba di lokasi manapun secara cepat dengan menggunakan segel khusus, dengan menggabungkan segel kedalam kunai atau musuh,minato dapat berpindah tempat ke lokasi tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuat nya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (konoha no kiroi Senko) atau si kilat kuning dari Konoha.dia menebarkan ketakutan kepada para musuh nya dengan kecepatan.



.Fuin Jutsu ShikiFuujin

Jurus ini adalah teknik terlarang yang memanggil dewa kematian ke dalam medan pertemuran,tekhnik ini juga yang dulu dipakai untuk menutup kyubi dengan menutup jiwa nya ke dalam tubuh naruto.
Pengguna jurus ini harus mengorbankan nyawa nya,
tugas dewa kematian akan melahap jiwa korban nya dan akan menderita tidak mendapat pembebasan sedangkan mereka akan saling bertempur untuk selama lamanya di dalam tubuh dewa kematian.

.Toad Summon Technique

Kembali ke dulu dimana saat jiraiya memberikan scrol kepada naruto yang berisikan nama orang yang telah menandatangi perajanjian kontrak darah dengan katak.Minato juga merupakan salah satu orang itu,buktinya ia dapat memanggil sang Raja Katak gamabunta sewaktu bertempur melawan kyu                                                         

Jinchuuriki & Bijuu (One Tail - Nine Tails)


Bijuu adalah ke sembilan ekor hewan setengah dewa yang palig ditakuti oleh semua orang karena telah membunuh banyak orang di dunia Naruto. Dalam legenda jepang bijuu memang ada.

Semasa perang besar antar desa ninja, masing-masing desa berlomba-lomba mendapatkan Bijuu yang ada di masing-masing negara. Kekuatan chakra Bijuu yang amat besar diharapkan dapat meningkatkan kekuatan militer negara tersebut.

Dalam alur cerita yang masih berjalan hingga saat ini, Akatsuki sedang mengumpulkan kesembilan Bijuu ini. Mereka melakukan hal ini untuk mendapatkan cakra dari para bijuu. Terutama Kyuubi. Karena Kyuubi memiliki cakra tidak terbatas. Mereka menangkap Jinchuuriki dan membawa mereka ke tempat rahasia di mana Fuin jutsu (Naruto)#Sealing Technique: Illusionary Dragon Nine Consuming Seals|Fuin Justu, jutsu penyegelan Bijuu dilakukan untuk mengeluarkan Bijuu dari tubuh Jinchuurikinya. Sampai saat ini sudah tujuh Bijuu yang mereka dapatkan; Shukaku atau Ichibi, Nekomata atau Nibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Rokubi, Nanabi. Berarti hanya tinggal dua Bijuu lagi yang belum Akatsuki dapatkan, yaitu Kyuubi dan Ushi-oni atau Hachibi. oleh karena itu, pada naruto manga bab 419, Akatsuki menurunkan Pein untuk menangkap Naruto di desa Konohagakure.

Sedangkan Jinchuuriki adalah orang-orang yang menerima bijuu tersebut ke dalam tubuhnya, sehingga orang itu kekuatan chakranya sangat besar. Nah klo kalian semua ingin tau daftar nama Bijuu dan Jinchuuriki nya berikut daftarnya :

1. Shukaku (Ichibi) si ekor satu


  • Nama : Shukaku si ekor satu (,Ichibi no Shukaku) atau Shukaku dari padang pasir (,Suna no Shukaku)
  • Jenis Bijuu : Tanuki (raccoon-dog, binatang asli Jepang dan beberapa di daerah sekitarnya)
  • Jinchuuriki: Sabaku no Gaara
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 35
  • Penampakan pertama di episode : Shippuuden Episode 20
  • Peringkat : Kazekage
  • Kemampuan khusus: Menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan chakra
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamata no Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam manga dan anime Naruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkah seperti layaknya orang mabuk. Kata “Shukaku” sendiri dapat berarti “mabuk” dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah dan haus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek samping yang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubah menjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya, pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaara secara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yang besar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shuriken pasir.

Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna; pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.

Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replika Shukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuran manusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaara mengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dari serangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukaku yang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replika Shukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku, lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya, Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnya akan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; dan replika Shukaku akan hancur.

Dalam episode “Menyelamatkan Gaara”, Akatsuki berhasil menangkap dan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatu keberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengan kombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto. Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahui apakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku dari tubuhnya.

Shukaku memiliki bentuk yang mirip luak, rakun atau panda sehingga terkadang orang-orang sulit membedakannya.

Tanuki, seperti Kitsune, adalah makhluk-makhluk mistik dalam mitologi Jepang, dan terkadang keduanya bersaing satu sama lain.

Ada sebuah kisah tentang pendeta dan Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh, yaitu Bunbuku Chagama.

Legenda Sejarah :

Bijuu yang ada di Naruto. Shukaku berbentuk seekor rakun atau Tanuki dalam Bahasa Jepang. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari Nara yang berubah menjadi monster karena kekuatan Yamata no Orochi. Dia lalu berubah menjadi rakun raksasa. Kepribadiannya sangatlah konyol dan senang bermain-main, sama seperti rakun pada umumnya. Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena pasir dan angin. Tato ungu (biru di Naruto) miliknya menandakan julukannya sebagai dewa angin.

2. Nekomata (Nibi) si ekor dua



  • Nama : kucing setan berbuntut dua (Nibi no Nekomata)
  • Jenis Bijuu : Nekomata
  • Jinchuuriki : Yugito Nii
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 312
  • Penampakan pertama di episode : Shippuuden Episode 71
  • Peringkat : Jounin
  • Kemampuan khusus : Kemampuan elemen petir
  • Status : Ditangkap oleh Akatsuki

Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatan kematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitam raksasa. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernama Yugito dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (Fire Breathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu.

Legenda Sejarah :

Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.

Legenda mengatakan, awalnya Nekomanta hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.

3. Sanbi (Isonade) si ekor tiga



  • Nama : Sanbi si ekor tiga Sanbi (Isonade)
  • Jenis Bijuu : Makhluk seperti kura-kura
  • Jinchuuriki : Tidak ada (liar). Sebelum itu seorang ninja dari Kirigakure
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 317
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui
  • Kemampuan khusus : Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satu episode di komik Naruto
  • Status : Ditangkap oleh Akatsuki

Bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatan yang mengerikan. Walaupun begitu, si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut Deidara, kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa.

Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satu episode di komik Naruto. Ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggi walaupun memiliki tubuh yang besar dan hidup bebas tanpa Jinchuuriki sebelum akhirnya ditangkap oleh Deidara dan Tobi dari Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Ia pertama kali ditemukan di perairan Yamagawa dan hidup di kedalaman perairan Jepang bagian barat. Setiap beberapa bulan dia akan keluar ke permukaan untuk menghirup udara. Ketika dia melakukan hal ini dia akan menimbulkan badai dan ombak di perairan sekitarnya, semua kapal didekatnya akan tenggelam dan kemudian dijadikan makanan oleh Isonade. Dia juga sering menyerang kapal-kapal yang berlayar di lautan bebas.
memiliki bawahan bernama samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Makanan samehada berasal dari sisa makanan yang dimakan Isonade

4. Yonbi (Sokou) si ekor empat



  • Nama : Yonbi, Si ekor empat (Yonbi, Sokou)
  • Jenis Bijuu : Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Sokou
  • Jinchuuriki : Seorang kakek yang bernama Roushi
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 353
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui
  • Kemampuan khusus : Youton Ninjutsu
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek yg bernama Roushi yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi banyak elemen. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Sokou adalah sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, berbentuk siput-setengah-ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun disekitar tubuhnya. Awalnya, Sokou adalah ayam jantan dan ular yang menjalin kasih. Namun akibat pengaruh udara dan racun di pegunungan, kedua hewan itu menyatu dan menjadi besar. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou ke dalam alat dewa Kandang Bulan Berjaring di dasar gunung Fuji, Jepang. Hingga saat ini, beberapa orang masih beranggapan bahwa letusan di gunung Fuji disebabkan oleh dengkuran Sokou ketika sedang tidur

5. Gobi (Houkou) si ekor lima



  • Nama : Gobi si ekor lima Gobi (Houkou)
  • Jenis Bijuu : Anjing bereekor lima yang disetiap ekornya memiliki elemen berbeda-beda (dalam dunia Naruto)
  • Jinchuuriki : Seorang ninja berelemen lima dari desa kirigakure
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 420
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui
  • Kemampuan khusus : Kemungkinan dia menyerang dengan ke 5 elemen di ekornya
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor lima adalah seorang ninja yg belum diketahui namanya, tapi dia tinggal di desa kirigakure yang kini bijuu sudah ditangkap oleh Akatsuki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi 5 elemen di ekornya. Bijuu berekor lima ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sajarah :

Houkou adalah Bijuu yang berupa seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merepresentasikan setiap-tiap kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Itu bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Kemampuannya ialah menggunakan semua elemen maupun mengkombinasikannya. Setiap elemennya juga bisa menyebabkan bencana tergantung jenisnya. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kembali lima elemen ini. Dia mengalami cedera berat ketika menantang Kyuubi berdua dengan Nekomata. Cukup aneh, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di pohon besar yang sudah berumur panjang.

6. Raijuu (Rokubi) si ekor enam



  • Nama : Rokubi si ekor enam Rokubi (Raijuu)
  • Jenis Bijuu : Berbentuk seperti ulat yang terbuat dari cairan seperti air atau bisa dikatakan seperti lendir.
  • Jinchuuriki : Seorang ninja muda dan belum diketahui dari mana berasalnya
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 420
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui
  • Kemampuan khusus : Menurut legenda dia dapat mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan di dalam pertarungan
  • Status : Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor enam adalah seorang ninja muda yg kini masih belum diketahui siapa namanya dan tempat tinggalnya, namun yang pasti bijuu ini adalah berbentuk seperti ulat yang terbuat dari cairan seperti air atau bisa dikatakan seperti lendir., dan kini bijuu sudah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Legenda Sejarah :

Di sejarah rokubi ini diceritakan seperti musang yang memiliki kuku tajam. Bijuu yang yang berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Aslinya, dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas dan ujungnya berdiri. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir, seperti dewa petir kuno.Raijuu juga digambarkan sebagai rekan Raiden, dewa guntur dari agama Shinto. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif ketika terjadi badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan (orang dulu bilang bahwa pohon yang tersambar petir terkena cakaran Raijuu).

Ada juga yang mengatakan Raijuu tidur di perut manusia. Ini membuat Raiden menembakkan panah ke perut Raijuu tidur untuk membangunkannya, yang bisa membuat orang kesakitan. Orang-orang dulu tidur di perutnya bila cuaca sedang buruk. Ada pula yang mengatakan Raijuu hanya tidur di perut orang yang sedang tidur di luar
Dia disegel oleh ninja bernama Sarutobi dengan menggunakan teknik Kinjutsu:Raikiri yang memotong petirnya dan mengembalikkannya ke Raijuu dan membuatnya terluka. Lalu Sarutobi menggunakan alat kekuatan “Penjara Petir Tersembunyi” dan menyegelnya di Kuil Petir.

7. Shichibi Nanabi (Kaku) si ekor tujuh



  • Nama : Shichibi Nanabi si ekor tujuh Nanabi (Kaku)
  • Jenis : belum diketahui kemungkinan Kaku si ekor tujuh atau Suzaku, Phoenix, salah satu hewan legenda di Jepang.
  • Jinchuuriki : Seorang Kunoichi dari desa Takigakure
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 420
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui
  • Kemampuan khusus : Belum diketahui, kemungkinan dengan berpindah tempat melewati dalam tanah dan menyerangnya dgn kakinya utk menghancurkan musuh.
  • Status : Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor tujuh adalah seorang Kunoichi yg kini masih belum diketahui siapa namanya, namun dia tinggal di desa Takigakure. Bijuu ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Sejarah Legenda :

Kaku Bisa juga disebut”mujina” adalah Bijuu berbentuk tupai. Kanjinya juga bisa dibaca sebagai Mujina, yaitu nama subspesies dari tupai (Meles Meles Anaguma) yang ada di beberapa tempat di Jepang. Dia berasal dari altar pengorbanan di pinggiran Nagoya. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Dia membunuh dengan melongsorkan/menghancurkan bagian tanah dibawah mangsanya, membuatnya jatuh tepat di mulutnya yang sudah terbuka lebar. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.Tempat penyimpanan tanah liat miliknya ternyata telah diketahui oleh para pejuang dan dibakar. Kaku lalu tidak bisa berubah bentuk dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang menyegel Kaku dengan alat kekuatan Sisa Altar Bumi ke segel dalam kuil bumi.

8. Yamata no Orochi (Hachibi) si ekor delapan



  • Nama : Ushi-oni, Si ekor delapan (Yamata no Orochi atau ,Hachibi)
  • Jenis : Banteng berekor delapan (gabungan dari banteng dan gurita) banyak orang yang menganggap bahwa jenis bijuu ini adalah ular..!! namun bukan bijuu ini adalah gabuangan banteng dan gurita yg berekor 8, memang di sejarah legenda jepang hachibi ini adalah berbentuk ular yg di namakan Yamata no Orochi, tapi di dunia Naruto, Hachibi ini adalah gabungan du hewan yaitu banteng dan gurita.
  • Jinchuuriki : Killer Bee Ninja berasal dari Kumogakure
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 408
  • Penampakan pertama di episode : Episode NA
  • Peringkat : Belum diketahui (Mungkin Jounin)
  • Kemampuan khusus: Dapat menyemburkan bola api raksasa
  • Status : Masih Aktif

Sebelumnya, banyak yg mengira bijuu ini adalah Yamata no Orochi dan kabarnya pemilik Yamata no Orochi ialah Orochimaru. Namun pada Naruto chapter 412 dinyatakan bahwa bijuu ini berbentuk banteng dengan kaki gurita berjumlah 8. Kekuatannya belum diketahui pasti. Namun, dia bisa menyemburkan semacam bola api raksasa seperti punya Naruto pada wujud ekor 4 tapi lebih besar.

Sasaran Bijuu ini adalah tim Eagle. Tim Eagle yang diketuai Sasuke tiba di tempat Killer Bee. Killer Bee langsung menyerang Sasuke. Pertarungan dengan jurus-jurus yang hebat pun diperlihatkan mereka. Setelah terdesak Killer Bee langsung merubah dirinya menjadi Ushi-oni. Tim Eagle pun sangat terdesak.

Akhirnya Sasuke telah mengalahkan Jinchuuriki bijuu ini dengan jurus Amaterasunya dan mengorbankan Karin, Suigetsu. Kemudian membawanya ke sarang Akatsuki. Namun ternyata itu hanya semacam Klon palsu yg dibuat Jinchuuriki tersebut. Bijuu ini juga mempunyai hubungan yg baik dgn jinchuurikinya. Selain itu, baru diketahui bahwa Killer Bee merupakan saudara kandung dari Raikage. Oleh karena itu, dia sangat geram mendengar kabar akan kematian Killer Bee.

Pertarungan ini juga merupakan pertarungan pertama Sasuke dengan menggunakan jurus Amaterasu. Perlu diketahui Amaterasu merupakan jurus pemberian Itachi kepada Sasuke sebelum kematian Itachi. Amaterasu ialah jurus mengeluarkan api hitam yang sangat panas dan berwarna hitam. Amaterasu ternyata sangat mempan saat melawan Hachibi ekor delapan dan membuat Bijuu tersebut tidak berdaya saat melawan Amaterasu.

Legenda Sejarah :

Di legenda ini menceritakan bijuu yg berbentuk ular, Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk ular. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.

Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka.kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru. ia sebenarnya sudah hampir diambil oleh aktsuki,tetapi karena kekuatannya akatsuki gagal mengambilnya dan orochimaru pun keluar dari organisasi itu.

Yamata no Orochi menunggu kedatangan jenius dari klan Yagami, yaitu musuh bebuyutan dari klan Kusanagi. Tujuannya adalah untuk membangkitkan Yamata no Orochi kembali untuk melawan Kyuubi sekali lagi. Karena kekuatan Yamata no Orochi bersemayam di dalam klan Yagami, kalau penerus telah muncul sebagai salah satu jenius dalam waktu 1000 tahun yang mana bisa membangunkan kemampuan Orochi, maka kemampuannya akan penuh kembali. Setelah proses ini selesai, maka tubuh jenius tersebut akan hancur dalam proses pemunculan kembali tubuh Orochi, yang memiliki kekuatan yang baru. Itu tak akan ditemukan sebelum pertempuran menentukan melawan Kyuubi, dan sanggup membunuh apapun, menghancurkan tempat yang seperti apapun, dan mendapatkan penglihatan tak terbatas (seperti yang dimiliki Kyuubi). Inti dari kekuatan Yamata no Orochi adalah sebentuk jutsu penyegelan terlarang. Segera setelah penerus klan Yagami cukup mapan untuk itu, kekuatan yang lebih besar akan muncul dalam kembalinya Yamata no Orochi. Ada pula cerita yang mengatakan pembasmian ular raksasa berkepala delapan oleh Susanoo. Menurut legenda, sebuah kota kecil hidup dalam ketakutan seekor ular raksasa, dan setiap tahun penduduk kota mengorbankan seorang gadis untuk membuatnya tetap senang. Lord Susanoo mendengar tentang hal tersebut, dan memutuskan untuk membasmi sang monster. Dia membasmi monster itu dengan memberinya alkohol, dan memotong kepalanya ketika sedang mabuk.

9. Kyubi (Yoku) si ekor sembilan



  • Nama : Kyubi no Yoku Si ekor sembilan
  • Jenis : Musang atau seperti Rubah yang berekor sembilan
  • Jinchuuriki : Uzumaki Naruto
  • Penampakan pertama di komik : Chapter 01
  • Penampakan pertama di episode : Episode 01
  • Peringkat : Genin
  • Kemampuan khusus: Chakra sangat dasyat dan tak terbatas
  • Status : Masih Aktif

Bijuu ini tampil di dalam anime dan manga Naruto di bagian depan. Diketahui bahwa Bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya. Namun, akhirnya Bijuu ini disegel oleh Yondaime Hokage keempat atau Minato Namikaze di dalam tubuh bayi bernama Uzumaki Naruto. Segelan ini harus membutuhkan pengorbanan nyawa bagi yang melakukannya. Dan seperti diketahui Yondaime mati menggunakan Jurus segelan itu.

Kyuubi dulunya bertemu dengan klan Uchiha yaitu Uchiha Madara pemilik asli Mangekyo Sharingan dan menggunakan mata itu untuk mengalahkan Senju Hashirama, Hokage pertama. Pertarungan itu sangat dahsyat dan pertarungan itu juga menyebabkan terbentuknya jurang kematian.Tapi,walaupun dia memakai bantuan Kyubi,dia masih bisa dikalahkan hokage pertama dan akhirnya tidak diketahui statusnya. Bertahun-tahun telah berlalu, dia menggunakan Kyuubi untuk menyerang desa Konoha (Madara mengklaim bahwa Kyuubi itu menyerang desa Konoha tidak dengan pengaruh klan Uchiha, tetapi dengan nalurinya sendiri). Selagi penyerangan, Kyuubi memancing semua ninja untuk datang, tapi Minato Namikaze dan Gamabunta mengalahkannya. Setelah mereka mengalahkan Kyuubi, Minato menyegel Kyuubi tersebut di tubuh Naruto, dan menghilangkan kontrol Madara. Sejak beberapa saat kemudian, Kyuubi memiliki sebuah kenangan spesial dengan Sharingan dan orang yang memakainya. Kyuubi lalu menandai mata Uchiha Sasuke dan chakra yang dimilikinya lebih terkutuk, karena Sharingannya mirip dengan Uchiha Madara. Naruto memiliki berupa kumis dibagian pipinya.

Naruto memiliki ciri-ciri yang khas di bagian pipinya. Ciri itu ialah berupa kumis di bagian pipinya. Ciri itu merupakan ciri dari seorang Jinchuuriki, perlu diketahui bahwa tanda itu merupakan tanda kumis yang terdapat pada Kyuubi. Naruto lazimnya mengakses chakra Kyuubi kepada dirinya dalam keadaan yang emosional atau dalam keadaan yang terancam. Walaupun Jiraiya yang sehabis latihan, menjelaskan bahwa Naruto bisa memanggil kuasa dari Kyuubi tanpa menghilangkan pikirannya terutama tidak berekor. Untuk melakukan ini, Naruto harus berusaha melawan musuhnya agar Kyuubi memberinya sedikit chakra. Kyuubi kelihatan untuk mematuhi hanya karena dia melihat keberanian Naruto, dan fakta itu tidak demikian akan mengakibatkan kematian Naruto, yang mana akan berarti kematian pula pada Kyuubi.

Di dalam anime filler Naruto Shippuden, Naruto, Sai, Sakura, dan Yamato melakukan perjalanan ke negara Api untuk melakukan investigasi tiga legendary ninja. Ditengah investigasi, mereka bertemu dengan Sora dan menjadi teman. Setelah semua berlalu, Sora melawan musuhnya dengan Chakra Kyuubi dan membuatnya menjadi Psuedo-Jinchuuriki, merupakan generasi seorang Kyuubi Naruto.

Kyuubi merupakan hewan yang besar dengan kekuatan yang komplit. Dengan intelijennya, hewan ini merupakan hewan yang berbahaya. Tetapi, dia memiliki jiwa yang baik, dari respek Minato dan Naruto.

Walaupun memiliki Bijuu Kyuubi di dalam tubuhnya, namun Naruto menjalani hidup sengsara dan tidak memiliki teman karena warga desa Konoha takut akan bahaya yang datang jika anak mereka berteman dengan Naruto. Di dalam ujian Chuunin. Bijuu ini disegel sementara oleh Orochimaru, agar Naruto tidak bisa mengeluarkan chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuhnya. Namun, segel ini dibuka kembali oleh Jiraiya. Chakra ini sangat membantu bagi Naruto seperti, Naruto melawan Neji di Ujian Chuunin. Dan dengan Bijuu ini pula Naruto bisa mengimbangi Sasuke dengan Kyuubi ekor satu sewaktu melawan Sasuke di jurang kematian.

Kekuatan Bijuu ini sangat hebat. Perlu diketahui bahwa Bijuu ini memiliki Chakra yang tidak terbatas. Yang bisa mengalahkan Bijuu ini hanyalah satu orang yaitu Uchiha Madara. Dan dia jugalah dalang di balik serangan Kyuubi ke desa Konoha. Selain itu, hanyalah mata Sharingan yang bisa masuk di tubuh Kyuubi. Contohnya Sasuke yang bisa berbicara dengan Bijuu Kyuubi tersebut di dalam tubuh Naruto.

Di dalam Naruto:Shippuden, Kyuubi berkembang menjadi ekor dua dalam pertarungannya dengan Deidara. Dan menjadi ekor empat melawan OrochimaruEkor Enam Waktu Melawan Pain. Bijuu ini diincar oleh Pemimpin Akatsuki yaitu Pein. Pein masuk ke desa Konoha untuk menceri Naruto. Namun Naruto tidak ada di dalam desa karena sedang berlatih bersama Fukasaku untuk melebihi kekuatan Pein dan sekaligus membalas kematian Jiraiya.

Naruto juga sempat berubah menjadi musang ekor 6 dan 8 karna kemarahannya sudah tidak terbendung dia sempat mau membuka segel kyuubi yang berada di dalam penjara kyuubi,tepatnya didalam di dalam tubuh naruto tetapi yondaime si hokage ke 4 berhasil mencegahnya dan menjelaskan kalau dirinya menjadi musang ekor 9 konoha akan hancur dan naruto akan mati,yondaime juga mengungkapkan bahwa dia adalah ayah naruto.                

Shukaku & Gaara

Nama : Sabaku Gaara
Tingkat : Kazekage
Asal : Sunagakure
Tim : Tim Baki

Gaara Sabaku adalah anak dari Yondaime Kazekage juga adik dari Kankurou & Temari. Ibunya bernama Karura.

Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menutup-Ekor Satu Shukaku dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Suna. Karena pengorbanan itu diperlukan, ibu Gaara, Karura, digunakan. Sebelum dia meninggal, Karura mengutuk Sunagakure, berharap Gaara akan membalaskan kematiannya. Gaara dilatih oleh ayahnya, tetapi dibesarkan terutama oleh pamannya, Yashamaru.

Namun karena kekuatan dari Shukaku, Gaara mempunyai aura membunuh yang mungkin di dapat karena Shukaku menyukai darah. Gaara di benci oleh penduduk desa Suna & menjadi senjata yang di takuti. Pada part I Ujian Chunin, Gaara terlihat seperti seseorang yang haus darah. Namun saat Sasuke pergi ke Oto, Gaara menjadi utusan dari Suna untuk membantu Lee mengalahkan Kaguya Kimimaro.

Pada part II, Gaara tampak terlihat berbeda & telah menjadi Kazekage IV menggantikan ayahnya. Bahkan kini mungkin banyak wanita yang menyukai Gaara.



Shukaku no Ichibi

Nama : Shukaku no Ichibi
Jumlah ekor : 1
Asal : Sunagakure
Status : ditangkap Akatsuki

Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamata no Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam manga dan anime Naruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkah seperti layaknya orang mabuk. Kata “Shukaku” sendiri dapat berarti “mabuk” dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah dan haus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.
Inang lama Shukaku, Gaara. Perhatikan lingkar hitam di bawah matanya.
Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek samping yang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.
Perisai Shukaku milik Gaara yang terbuat dari pasir, hanya kakinya yang tidak tertutup.
Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubah menjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya, pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaara secara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yang besar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shuriken pasir.
Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna; pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.
Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replika Shukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuran manusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaara mengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dari serangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukaku yang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replika Shukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku, lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya, Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnya akan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; dan replika Shukaku akan hancur.
Dalam episode “Menyelamatkan Gaara”, Akatsuki berhasil menangkap dan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatu keberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengan kombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto. Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahui apakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku dari tubuhnya.
Shukaku memiliki bentuk yang mirip luak, rakun atau panda sehingga terkadang orang-orang sulit membedakannya.
Tanuki, seperti Kitsune, adalah makhluk-makhluk mistik dalam mitologi Jepang, dan terkadang keduanya bersaing satu sama lain.
Ada sebuah kisah tentang pendeta dan Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh, yaitu Bunbuku Chagama.           
Tidak banyak informasi yang di dapat mengenai Sakumo Hatake

Weapons
Pedang chakra bercahaya putih

Sakumo Hatake (はたけ サクモ, Hatake Sakumo), juga dikenal sebagai Konoha's White Fang (木 ノ 葉 の 白い 牙, Konoha No Shiroi Kiba atau "taring putih dari konoha"), adalah ayah Kakashi Hatake.


Latar Belakang
Sakumo adalah seorang ninja terkenal dan kuat dari Konohagakure. memiliki tingkatan ninja yang setara sebagai Sannin. Putranya Kakashi, mengidolakan dia dan berusaha untuk menjadi seorang yang sama seperti ayahnya (ninja hebat). istrinya telah meninggal sewaktu Kakashi masih sangat muda. selama perang, Sakumo membunuh orangtua Sasori, oleh karena itu nenek Chiyo' sangat membencinya. Lima tahun sebelum peristiwa Kakashi Gaiden, Sakumo dan timnya dikirim pada misi yang sangat penting ke Konoha. Ketika nyawa rekan satu timnya sedang terancam , Sakumo memilih meninggalkan misi untuk menyelamatkan rekan satu timnya. Dampak dari kegagalan misi menyebabkan Sakumo difitnah oleh Negara api , penduduk desa Konoha, dan bahkan ditolak oleh orang-orang yang telah diselamatkannya. Sakumo jatuh ke dalam depresi yang sangat berat. Akhirnya, ia bunuh diri, yang mendorong Kakashi untuk hidup secara ketat sesuai dengan Aturan Shinobi selama waktu menjalankan misi terakhir dengan Obito Uchiha.

Penampilan
penampilan Sakumo lebih teratur jika dibandingkan dengan Kakashi. Seperti anaknya, dia memiliki rambut berwarna perak runcing sama dengan penambahan ekor kuda panjang yang mirip dengan Jiraiya, dan rambutnya berantakan dibagian kepalanya yang menggantung di atas pelindung dahinya. wajah-Nya lebih berbeda dibandingkan dengan Kakashi. Ia mengenakan seragam ninja konoha standar dan jaket antipeluru dengan penambahan lengan kiri pendek warna putih dengan tepi bergerigi merah.

Kepribadian
Sakumo adalah orang yang sangat baik dan setia. Meskipun ketenaran luar biasa dan kekuasaan sebagai seorang ninja, dia adalah orang yang sangat rendah hati, yang membuat anaknya Kakashi benar-benar mengidolakan dia. Dia memiliki pengabdian yang mendalam untuk Konoha dan komitmen yang lebih besar untuk sekutu dan orang-orang tercinta.sakumo lebih memilih kesejahteraan teman-temannya daripada hal yang lainny. komitmennya begitu besar sehingga dia akan mengorbankan misi demi menyelamatkan rekan satu timnya, yang menyebabkan dia menjadi tokoh masyarakat yang dibenci dan diejek.

Kemampuan
Seperti anaknya, Sakumo adalah seorang shinobi berbakat. dipuji karena bakatnya di bidang seni ninja bahkan oleh orang seperti Namikaze Minato, Hokage Keempat. Dalam pertempuran, Sakumo adalah seorang shinobi yang benar-benar kuat, dan pada masanya, kekuatannya dikatakan melampaui ninja tingat Sannin pada zamannya.

senjata utamanya selama pertempuran adalah tanto yang disebut White Light Chakra Sabre yang akan mengeluarkan chakra putih ketika memegang,karena hal itu dia julukan sebagai "Konoha White Fang". Setelah ia meninggal, ia meninggalkan tanto kepada putranya.

tentang kakashi



Kalau tokoh yang satu ini tentu telah tahu,Benar Hatakke Kakashi begitu Ia disebutnya.
Hatakke Kakashi memang salah satu tokoh dalam Anime Naruto yang keluarnya paling awal.
Kakashi Disebut Sebagai Ninja copy "Kakashi No Sharingan".Yup,Kakashi memang salah satu ninja yang memiliki Sharingan Di matanya,bedanya Sharingan miliki nya hanya pada sebelah kiri matanya,itupun pemberian salah satu temannya yang bernama Obito Uchiha.Kembali ke masa lalu kakashi,Ia merupakan Anak dari Sakumo Hatakke si ninja jenius Konoha yang disebut sebagai 'Konoha No Shiroi Kiba"atau taring putih Konoha.Pada saat Kecil kakashi ditinggal mati oleh ayahnya karena Ayahnya bunuh diri setelah melakukan misi yang mengharuskan Ia memilih antara Misi dan Temannya.Karena kejadian yang menimpa ayahnya,maka sejak saat itu Kakashi mulai patuh dan taat pada aturan yang ada.Kakashi adalah ninja jenius seperti ayahnya dimana pada usia 12 tahun Ia telah menjadi Jounin.Kakashi merupakan murid dari Minato Namikaze Si Hokage Keempat sekaligus Ayah Naruto.
Kakashi Hatakke merupakan ninja yang dikenal banyak Shinobi di berbagai negara,di luar negara Hi(Api).Perlu Diketahui Kakashi tidak pernah meluluskan seorang murid Akademi ketika ujian menjadi Genin,kecuali ketika Sasuke,Naruto,Dan Sakura menjadi Anak didik mereka dan menjadi 1 team dengan Kakashi.
Karena Sharingan Kakshi merupakan Pemberian maka,Penggunaan Sharingan pun tidak seperti klan Uchiha asli,yaitu Milik kakashi tidak bisa hilang dan Sharingan nyapun menjadi keadaan aktif terus.Oleh karena itu untuk menghindari dan menyembunyikannya kakashi memakai penutup mata dan Wajah.Kakashi mampu meniru banyak Ninjutsu tingkat rendah sampai Tinggi,terkecuali teknik tertentu yang diluar jangkauan Sharingan,macam teknik khusus atau Jurus dari garis keturunan Khusus.Sebenarnya,Element dasar dari kakashi adalah Elemen Petir dengan jurus andalanya Chidori (Pemecah Petir),selain itu jurus yang sering digunakan antara lain : Raikiri,Suiryuudan,mizubunshin,dll.Selain jurus diatas ada jurus yang Khas milik Kakashi yang Di sebut dengan"HIDDEN TAIJUTSU OGHI:SENEN GOROSHI"itu merupakan jurus Sodok pantat khas Kakashi yang membuat Naruto terlempar sangat jauh.
Kakashi Hatakke merupakan Orang yang sangat suka pada Novel karya Jiraiya yang Disebut Seri "ITCHA - ITCHA "terdiri dari itcha2 Taktik,Paradis,dan Violent.
Kakashi merupakan Jounin yang disegani dan juga mantan Anbu.Ia merupakan Kapten dari Tenzo atau Yamato.Dalam Serial anime selama Ini Kakashi baru sekali menggunakan Mangekyo Sharingan ketika melawan Deidara,sedangkan Pada seri manganya Ia menggunakan nya sebanyak 3 kali,yaitu ketika melawan deidara,memindahkan Amaterasu Itachi,serta Ketika memindahkan Chouji dalam Melawan Pain saat penyerangan Konoha.
Dalam Chapter terbaru Kakashi mati ketika melawan Pain demi meyelamatkan Chouji itu.
Kakashi juga orang yang mengajarkan Teknik ELEMEN PETIR kepada Sasuke.
Tapi dari semua itu yang paling misterius dari Hatakke kakashi adalah Wajah Dibalik Topengnya selama ini,Kakashi tidak pernah mau membuka Topengnya dan karena itu Naruto DKK ingin sekali Membuka dan mengetahui apa yang ada dibalik topeng itu dengan berbagai cara.
Sebenarnya banyak sekali Info tentang Kakashi Hatakke Seperti Teamnya ketika Masih Dengan Rin Dan Obito,Pertarungan dengan Zabuzta,Rivalnya Gai yang selalu bermain janken dengan Kakashi,sampai latihan jurus Naruto Rasen Shuriken,Oleh karena itu Kakashi petut disebut sebagai Ninja Jenius plus Legendaris dalam sejarah Konoha. 

tentang sasuke



Pengisi suara
(versi bahasa Jepang) :Sugiyama Noriaki

Profil

Umur :12 ( part1 )
:15 ( part2 )

Tanggal lahir :23 Juli

Desa :Konohagakure (Desa Daun yang tersembunyi)

Golongan darah :AB

Warna mata :hitam, merah jika menggunakan sharingan

Warna rambut :biru kehitaman

Tinggi :150,8 cm

Berat :42.2 kg

Rekan :Uzumaki Naruto, Hatake Kakashi, Haruno Sakura

Informasi ;

Tingkatan :Nuke-nin/ ninja buronan, sebelumnya: genin

Jutsu/Kekkei genkaiAmukan Macan (Shishi Rendan),Katon, Goukakyou no Jutsu, Kage Buyou, Sharingan, Kageshuriken no Jutsu, Sofuushashen no Tachi, Katon, Hosenka no Jutsu, Raikiri/Chidori, Katon, Ryuuka no Jutsu,Susano'o,amaterasu,Chidori Nagarashi Omae Shotsake

Dalam seri Naruto, Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi

CLAN-CLAN DALAM SERIAL NARUTO


CLAN SENJU



Senju of the Forest

adalah klan terkuat pada masanya, bersama-sama dengan klan Uchiha. Dipimpin oleh seorang shinobi berelemen kayu dan alam yang dapat menekan keberadaan chakra terkutuk bijuu, yaitu bernama Senju Hashirama, klan ini menjadi klan terkuat yang akhirnya beraliansi dengan klan Uchiha dan klan-klan lainnya yang telah ditaklukkan oleh klan Uchiha yang saat itu dipimpin oleh
Uchiha Madara.
Hashirama kemudian hidup dan menjadi Shodaime Hokage (bayangan api pertama) dan pernah dikagumi oleh Madara yang haus kekuasaan, namun Madara akhirnya keluar dari Konohagakure yang mereka temukan bersama setelah kekalahannya di lembah akhir. Akan tetapi, pemberontakan Madara sudah lebih dari cukup untuk membuat Senju mengawasi clan Uchiha yang masih tersisa. Untuk mencegah adanya pemberontak seperti Madara, Senju Tobirama, selaku Nidaime Hokage membentuk Kepolisian Militer Konoha yang beranggotakan clan Uchiha. Tujuannya adalah untuk mengawasi clan Uchiha sekaligus memberikan kepercayaan kepada clan Uchiha.
Dan anggota klan Senju yang pernah terlihat di manga naruto adalah:
Senju Hashirama
Senju Tobirama
Senju Touka
sampai sekarang, belum jelas apakah Tsunade menyandang nama Senju atau bukan

Clan Uchiha (Spesialis Jurus Sharingan)





Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya.
Untuk Saat ini Clan uchiha terdiri atas dua orang saja yaitu Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk mencoba kemampuan serta meningkatkan rasa benci sebagai cara untuk meningkatkan kemampuannya. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.


Clan nara (Spesialis Jurus Bayangan)




Clan Nara memiliki kemampuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.

Clan Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)




Serangga merupakan medium yang digunakan dalam kelakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.

Clan Yamanaka (Spesialis Jurus Pengontrol Jiwa)




Klan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.

Clan Hyuga (Spesialis Jurus Byakugan)




Klan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.

Clan Akamichi (Spesialis Jurus Berat Dan Ukuran Tubuh)




Pada clan ini mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.

Clan Inuzuka (Spesialis Jurus Pertarungan Binatang)




Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut.

Clan Kaguya (Mampu memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya)

Kaguya adalah marga yang dianggap Warmongers, mereka hanya bisa menemukan kedamaian mereka sendiri dan mudah diingat, maka dari itu mereka membunuh dan berjuang terus. Kepunahan keturunan kaguya jatuh di tangan Desa perlindungan kabut karena clan kaguya Menyerang desa tersebut tanpa merencanakan strategi terlebih dahulu sebelum menyerang. tetapi hanya satu orang anak yang selamat dari pertempuran tersebut, banyak informasi yang belum saya ketahui tentang clan Kaguya. selama ini kita mengenal clan Kaguya dengan keahliannya yaitu Memanipulasi Struktur Dan Bentuk Tulang Ditubuhnya.

Mereka memiliki batas abnormal Bloodline, yang melibatkan tulang mereka, mereka dapat merubah bingkai krongkongan tulang mereka seperti yang diinginkan. mereka dapat meningkatkan kerapatan dan kalsium tulang mereka agar tulang mereka tidak mudah dipatahkan, karena tulang mereka sekeras Baja.

Clan Kamizuri (Spesialis Pengontrol Lebah)




Kamizuri adalah marga yang bisa mengontrol lebah dari Desa Iwagakure yang pernah terkenal. Mereka tidak menggunakan stone headbands untuk beberapa alasan.

Tahun sebelum awal pengaturan dari rangkaian, mereka berusaha memimpin sebuah kekuatan invansi keKonohagakure, namun mereka datang ke desa Knohagakure hanya akan dibunuh oleh yang lebih berpengalaman yaitu clan Aburame, Rupanya Tsuchikage pertama adalah salah satu anggotanya. Berharap menemukan rahasia Tsuchikage, yang penuh dengan Kinjutshu (Teknik Terlarang) untuk pengguna ninja, terakhir tiga dari marga ditetapkan untuk mencari Bikuochu. Naruto uzumaki dan tim Kurenai juga mencari Bikochu yang akan digunakan untuk mengejar Sasuke. Sehingga kedua kelompok tersebut bertemu dan bersaing untuk mendapatkan Bikochu tersebut, dua dari ketiga kelompok dari marga kamizuri dikalahkan oleh Hinata dengan menggunakan jurus yang baru disempurnakannya yaitu jurus perlindungan dari delapan Trigrams- enampuluh empat teknik Byakugan. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan raksasa Summoned Lebah, namun telah dibunuh oleh Naruto dengan jurus Rasenggan.

Clan Kedouin (Spesialis Jurus Berubah Wujud "Sangat Mirip Orang Lain")



Clan kecil ini dipimpin oleh Agari Kaisen marhga ini memiliki rahasia teknik disebut Face Jutsu, yang memungkinkan mereka menyalin seseorang dari tampilan dan kelakuannya, walaupun tidak dapat menyalin Jutsu dan Ketrampilan orang yang ditiru, namun pengguna harus dekat dengan orang yang akan disalin, apabila mereka sudah menyalin tubuh seseorang mereka tidak dapat dibedakan meski dengan menggunakan anjing Ninja.

Clan Kurama (Spesialis Jurus Genjutsu,Dsb)

Clan kurama merupakan clan yang sangat terampil dalam menggunakan Genjutsu, diperkenalkan di Anime ini karena bakatnya di Genjutsu, dan tak dikenal marga yang memiliki Kekkei genkai, namun beberapa generasi anggota clan yang akan dilahirkan dengan kemampuan besar dalam Genjutsu ilusi mereka benar - benar dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam kenyataan. Anggota marga yang mempunyai bakat dibidang ini seperti Genjutsu mereka benar - benar sngat menarik, sehingga begitu banyak keturunan orang yang sadar mempunyai kemampuan ini, selanjutnya merka bangun dari situ, dengan Genjutsu yang sangat Kuat yang dapat menyebabkan otak korban mengalami sesuatu. Marga ini kemudian menunjukkan kepribadiannya yang asli, beralih menadi Individu raksasa yang berbahaya untuk semua orang di sekitar mereka. Mereka berasal dari satu marga yang lebih menonjol dalam Konohagakure. Namun Jumlah Ninja dalam clan tersebut sudah mulai sedikit.

CLAN UZUMAKI


Uzumaki Klan adalah Klan yang berasal dari desa Ushiogakure mempunyai kemampuan spesial dalam hal menyegel kyubi karena memiliki kekuatan baik fisik maupun stamina yang luar biasa dibanding klan-klan lainnya untuk mengendalikan kyubi. Uzumaki klan seperti halnya Uchiha klan telah musnah, kalau Uchiha klan musnah akibat pembantaian yang dilakukan oleh anggotanya sendiri Uchiha Itachi maka Uzumaki klan musnah akibat perang besar dan kalaupun ada keturunan Uzumaki klan yang selamat dari perang besar mereka lebih memilih untuk bersembunyi. Dalam hal ini Uzumaki Naruto merupakan salah satu keturunan Uzumaki klan yang masih tersisa jelas diketahui keberadaanya karena namanya ada Uzumaki-nya. Uzumaki klan dan Senju klan pernah sepakat untuk bersatu sehingga lambang Uzumaki klan diabadikan dalam seragam shinobi-shinobi konohagakure yang mana lambang itu terletak pada lengan dan punggung.


RAHASIA KLAN
UZUMAKI

Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House.
Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan)…
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2…dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..
Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.—Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..
Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..
Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun…..Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE.. dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun.. setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dari Konoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..
Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta……..mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya…
Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze
Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya

sejarah klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House..

Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan).
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2...dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..

Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.---Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..

Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun.....Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE..

dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun..

setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dariKonoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..

Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta........mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya...

Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.

berikut bangsa2 yang terlibat dalam klan Namikaze

http://i282.photobucket.com/albums/kk244/marshun360/Naruto___village_symbols_by_Angeliq.jpg                                           

Klan - Klan Di Konohagakure




TENTANG BEBERAPA KLAN DIKISAH NARUTO KLAN

Senju
desa tersembunyi Jutsu Klasifikasi: teknik rahasia Anggota Appearances: Senju Hashirama, Senju Tobirama, Senju Touka kemampuan: Mokuton Senju (seribu tangan) adalah salah satu klan yg berasal dari Hutan yg mendirikan desa konoha.. Di bawah Senju Hashirama, mereka bersekutu dengan marga termasuk Uchiha, bermaksud untuk berkerjasama membangun desa tersembunyi konohagakure. tidak diketahui apakah anggota klan ini selain tsunade tinggal dikonoha juga atau tdk.

KLAN Uchiha
Klan Uchiha memiliki mata Sharingan,Mangekyou Sharingan & Goukakyuu no Jutsu. MangekyouSharingan bisa didapat dengan membunuh teman dekat/keluarga. atau latìhan khusus dlm dlm membangkitkan MS, Dan Goukakyuu no Jutsu adalah jurus khas Klan Uchiha

KLAN Fuuma
Asal Negara Hujan Jutsu Klasifikasi: — Anggota Appearances: Belum dinamai Anggota kemampuan: — Catatan: “Fuuma” ditulis dalam kanji, yang berarti Fuu (Wind) dan ma (iblis, roh jahat). Fuuma yang merupakan klan terkenal di sekitar Negara hujan. Setelah Jiraiya mulai perjalannya, dia pernah bertarung dengan seorang ninja dari klan ini. pain adalah salah satu anggota dari klan ini.

KLAN Nara
Klan Nara memiliki kemampuan khusus dengan jurus-jurus bayangan, antara lain
Kagemane no Jutsu, Kagenui no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu.

KLAN Yamanaka
Klan Yamanaka dapat memindahkan pikiran ataupun jiwa dari satu tubuh ke tubuh lainnya secara sementara, contohnya
Shintenshin no Jutsu(Jurus penukar raga) dan Shinranshin no Jutsu(Jurus pengendali hati)

Klan Akimichi
Klan Akimichi memiliki jurus untuk memperbesar anggota badan(Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk mengubah badan menjadi bentuk bola yang dapat menyerang(Nikudan Sensha). Juga ada pil Akimichi yang jumlahnya tiga buah. Yang berwarna hijau meningkatkan kekuatan penggunanya, yang berwarna kuning meningkatkan chakra, dan yang merah mengubah lemak menjadi chakra.

KLAN Aburame
Klan Aburame adalah klan pengendali serangga yang mempersembahkan bayi-bayi Aburame untuk para serangga sebagai sarang. Sebagai gantinya, para serangga akan menjaga metabolisme chakra dan menyimpan chakra dalam tubuh shinobi-shinobi Aburame,

KLAN Hyuga
Klan Hyuga, selain memiliki mata Byakugan, juga memiliki jutsu-jutsu khusus.
Antara lain Jyuuken yang dapat menghentikan aliran chakra,
Hakke Shou Kaiten(putaran angin),
Hakke Hasangeki (penghancur delapan gunung),
dan Jyuukenhou Hakke Rokujyuu Yonshou( 64 pukulan suci).
jurus-jurus klan hyuga memang hebat.itu sudah di akui oleh hokage ke3.

KLAn uzumaki
adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzugakure yang desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, klan senju dan klan uzumaki dr teori menjelaskn kalau klan trsbut memiliki ikatan darah, trbukti apa yg prnh dkatakan madara kalau dlm diri naruto bersemayam jiwa Hashirama, Kebanyakan warga desa uzugakure(termasuk klan uzumaki) dianugerahi umur yang panjang sehinggadesa tersebut dijuluki oleh masyarakat "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel 4 elemen yang digunakan untuk menyegel kyuubi didalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.
Oh ya, kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi bagi ninja konoha sekaligus di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzugakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakannya

KLAN Yuki
dr desa yg hilang Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan Anggota Appearances: Haku, ibu haku
kemampuan: Makyou Hyoushou (memanipulasi es)Haku Ini marga dari desa yg hilang. klan ini dikenal dengan kemampuannya untuk memanipulasi air dan udara menjadi elemen baru yaitu Elemen Es. semua anggota klan ini diketahui telah dibunuh dan sekarang dikatakan telah musnah. sampai sekarang, yang memiliki jutsu manipulasi ini hanya Haku. sayangnya ia mati saat pertarungan nya dengan tim 7 yg dipimpin kakashi. ia mati setelah melindungi Zabuza dari serangan Chidori Kakashi..namun dchaptr baru2 ini ia muncul lg krn tlah diedotensei.

KLAN Inuzuka
desa tersembunyi konohagakure
Jutsu Klasifikasi: jutsu rahasia Anggota Appearances: Inuzuka Kiba,Inuzuka Tsume, Inuzuka Hana.
kemampuan: Shikyaku no Jutsu klan ini berasal dari Desa Konoha yg memiliki ikatan yg kuat dengan hewan anjing. sebagian besar klannya menggunakan anjing sebagai mitra kerjanya. mereka dengan anjing- anjingnya dapat menggunakan jutsu kombinasi yg merupakan jutsu rahasia klan ini.

KLAN Kaguya
desa yg hilang
Jutsu Klasifikasi: jutsu keturunan Anggota Appearances: Kaguya Kimimaro
kemampuan:Shikotsu Myaku Kaguya merupakan klan yg telah musnah. klan mereka sangat tekenal akan klan yg suka berperang. klan ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi struktur tulang mereka, kemampuan ini disebut Shikotsu Myaku. Mereka dapat mengeluarkan tulang mereka dan digunakan sebagai senjata mereka yg memiliki kekuatan sekuat baja.

KLAN amizuru
Lokasi: Desa batu
Jutsu Klasifikasi: Hidden Teknik Anggota Appearances: Kamizuru Jibachi, Kamizuru Kurobachi, Kamizuru Suzumebachi
kemampuan: Manipulasi lebah adalah salah satu klan terkenal dari desa besi yg memiliki rival yaitu klan aburame yg memiliki jutsu mengendalikan kikaichuu. saat perperangan, klan kamizuru mengalami kekalahan dan keterpurukan. jutsu utama dari klan ini adalah dapat menggunakan dan memerintah lebah madu.

KLAN Kedouin
Jutsu Klasifikasi: Teknik rahasia Anggota Appearances: Kaisen Agari
kemampuan: Kao Utsushi Kedouin klan adalah klan yg memiliki kemampuan untuk mengkopi dan mengambil rupa wajah maupun bentuk tubuh lawan sehingga sangat sulit dibedakan antra yg asli dengan yg palsu.

KLAN Kurama
desa tersembunyi
Jutsu Klasifikasi: –
Anggota Appearances: Yakumo, Unkai
kemampuan: Genjutsu Kurama yang telah salah satu ketua dari klan Konoha, dikenal dengan kemampuan tinggi dalam Genjutsu. Selama bertahun-tahun hanya sedikit anggota klan ini yg lulus ujian chuNin, sehingga klan ini mengharapkan Yakumo tulang punggung klannya

Sakon dan Ukon
Tersembunyi Desa: Sound Desa
Jutsu Klasifikasi: Bloodline Teknik Anggota Appearances: Sakon, Ukon
kemampuan: Souma no Kou Anggota dari “Empat” pelindung khusus orochimaru dari otogakure, Sakon dan Ukon memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan mengubah molekul dari tubuh mereka, ini adalah kemampuan Souma no Kou (serangan dari roh iblis pasangan). selain itu, mereka juga bisa mengubah karakter fisik mereka menjadi seperti keinginan mereka. mereka juga bisa bergabung dengan tubuh lawanx.


Dan Terakhir aku mau menjelaskan bahwa didunia naruto tdk semua tokoh/Chara itu memiliki klan, dan Penyebutan nama Klan itu Biasanya Disebutkn dchaptr/anime kalau tokoh trsebut memiliki kemampuan sejak lahir(kekkei genkei) atau kemampuan generasi penerus klan itu sendiri,
Dan ada bbrapa nama2 tokoh yg hanya mengikuti nama dr keluarganya..
-Sperti Sakura Haruno.
-Genma Shiranui
-Kakashi Hatake
dan masih bxk yg Lain dgn tdk djelaskan tentang muasal tokoh itu....

Asal mula klan Uchiha



Sejarah Hitam Klan Uchiha : Darah Warisan TenguBagi.
kamu penggemar Naruto, pasti pengen lebih mengenal asal mula tokoh krakternya. Nih, aku punya salah satu asal mula tokoh karakter, yaitu asal mula keluarganya. Asal mula keluarga uchiha, yang kita kenal salah satunya adalah Uchiha Sasuke. Klan Hyuuga merupakan salah satu daripada Klan paling lama yang mendiami Kampung Konoha. Mereka sudah ada
di sana(Konoha Village) semenjak awal penubuhannya. Pada zaman dahulu ada seorang anak gadis dari Klan Hyuuga telah jatuh cinta dengan seorang lelaki pendatang. Gadis tersebut mengambil keputusan utk menikahi lelaki itu meskipun mendapat tentangan dari klannya sendiri. Sebenarnya lelaki itu bukanlah orang biasa. Bahkan lelaki ini bukan manusia sama sekali. Namanya ialah Sojobo. Dia adalah Raja Tengu.
Terdapat dua jenis Tengu. Pertama, Tengu Karasu( makhluk yg mirip seperti gagak serta memiliki paruh dan sayap) dan Kedua, Tengu Konoha ( atau di kenali juga sebagai Tengu Yamabushi). Sojobo ialah Tengu Konoha. Dia memiliki hidung yg panjang dan berambut putih serta sepasang sayap hitam di belakangnya. Sebagai Raja Tengu, Sojobo mempunyai beberapa kekuatan mistik. Dia membawa sejenis kipas yg dibuat dari daun Fatsia yg bisa membangkitkan angin kuat. Dia juga mampu memindahkan(mcm fwtele) dirinya atau benda dari satu tempat ke tempat lain. Dia bisa berhubung dengan manusia melalui telepati atau bahkan merasuki jiwa serta menyebabkan mereka menjadi gila. Di samping itu, Sojobo juga mampu bertukar-rupa. Kadang2 dia sering menukar dirinya sebagai manusia utk berhubungan dengan manusia.
Adapun, gadis tersebut telah jatuh cinta kepada Sojobo yg menyamar dalam bentuk manusia tanpa mengetahui identitas sebenarnya. Mereka menikah tidak lama selepas itu. 2 tahun kemudian, gadis itu pun telah hamil dan melahirkan anak lelaki. Sojobo menamakan anak mereka dengan nama Uchiha. Uchiha Madara. Uchiha berarti Kipas dan ini merupakan symbol utk clan Uchiha.
Uchiha Madara membesar menjadi seorang shinobi yg sangat kuat. Dia bukan saja memiliki kuasa warisan dari ibunya bahkan karena darah Tengu di dalam badannya telah menyebabkan Mata Byakugannya telah bertukar bentuk, menjadi lebih kuat. Yaitu Mata Sharingan. Darah warisan yg baru ini ada dua tahap. Sharingan Biasa dan Mangekyou Sharingan. Seperti ayahnya Madara memiliki kuasa mistik yg menakjubkan. Dia mampu mengunakan telepati atau bergerak merentasi dimensi. Mata Sharingan biasa Madara sentiasa aktif sepanjang waktu tanpa perlu mengunakan chakra. Dia juga telah menciptakan 3 jutsu yg istimewa. Tsukiyomi( membuat orang menjadi gila ), Amaterasu ( teknik memindah objek atau orang ke dimensi lain), dan Susanoo ( teknik membuat angin).
Disebabkan keberaniannya dan kekuatan yg diamiliki, Madara menjadi pelindung kampung konoha meskipun dia masih remaja ketika itu. Dia menjadi rekan karib Shodaime. Dan mereka bersama2 bertanggungjawab melindungi kampung Konoha. Madara mendirikan Pasukan Polisi Konoha yg pertama dan berjanji akan melindungi kampung Konoha walaupun harus mempertaruhkan nyawanya sekalipun.
Namun ketenangan itu tidak lama berlangsung, saat Madara menjadi dewasa, Sojobo mulai memunculkan niat sebenarnya. Sojobo menikahi ibu Madara bukan atas dasar cinta. Dia hanya mencari tubuh manusia yg sempurna utk di diami.( Mcm Jutsu Orochimaru). Dia mendapati cara yg terbaik adalah memperolehnya dari darah dagingnya sendiri. Sojobo berniat mengambil tubuh Madara saat dia menjadi dewasa. Madara mengetahui niat ayahnya ini. Dia merasa marah dan terkejut sekali. Dia merasa dirinya diperalat namun dia tidak menyerah begitu saja. Madara sadar bahwa dia tidak setanding dengan ayahnya. Lalu dia pun meminta bantuan dari Bijuu( atau di kenal sebagai Kyuubi) Kyuubi Si Dewa Api.
Kyuubi sangat kagum dengan kekuatan yang di miliki Madara. Satu perjanjian telah di buat dan Kyuubi setuju meminjamkan kekuatannya kepada Madara. Tidak lama kemudian Madara Berjaya dengan menguasai Jurus “ Katon” yg mengeluarkan api gelap yg membakar 7 hari 7 malam jika di aktifkan bersama Amaterasu. Walaupun dengan adanya bantuan dari kekuatan Kyuubi, Madara hanya mampu mengalahkan Sojobo tapi tidak dapat membunuhnya. Madara pun mengurung(Teknik Seal) Sojobo dengan Jurus seal yg istimewa. Untuk membuka seal ini diperlukan Kuasa Kyuubi serta 3 orang ahli Uchiha yg memiliki Mata Mangekyou Sharingan. Tapi Madara tidak menduga akan terjadi peristiwa berdarah karena kejadian ini di kemudian hari .
Shodaime yg mengetahui tentang perjanjian antara Madara dengan Kyuubi menjadi sangat marah. .Shodaime mengira Madara seorang yg haus akan kekuatan sehingga menyebabkan dia membuat perjanjian bersama Kyuubi. Madara tidak menjelaskan kejadian sebenarnya karena dia tidak mau siapapun tahu bahwa dia adalah manusia separuh raksasa. Konflik mulai timbul antara keduanya, sehingga terjadi pertarungan yg hebat di Valley of End. ( Tempat yg sama terjadi pertarungan antara Naruto dan Sasuke nnt).
Setelah sekian lama sejak Sojobo di kurung, darah Tengu dalam keturunan Uchiha sudah tidak seperti dulu. Hanya karna di sebabkan pernikahan antara klan Uchiha dengan non-Uchiha selama beberapa generasi. Bahkan Sharingan biasa pun jarang sekali di temui kecuali pada sebagian kecil golongan elit klan Uchiha saja. Bahkan sejarah hitam klan Uchiha juga telah di lupakan. Sebuah Altar Tengu telah di bina di bawah Kuil Nakano untuk menyimpan rahasia klan Uchiha yg di sembunyikan oleh Madara( termasuk rahasia tentang membunuh org tersayang utk memiliki Mangekyou Sharingan). Rahasia ini telah di ketahui beberapa org dari klan uchiha. Klan Uchiha beranggapan rahasia ini adalah sesuatu yg memalukan dan bersumpah akan melindunginya.
20 tahun lalu, seorang ahli klan Uchiha telah di lahirkan. Dia kemudian membuktikan dia seorang yg istimewa untuk tahap biasa bg Klan Uchiha. Dia lulus akademi ninja pada umur 7 tahun, mampu mengaktifkan sharingan ketika baru berusia 8 tahun, menjadi Chunnin saat berusia 10 tahun dan menjadi Commander pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Dia bernama Uchiha Itachi. Semasa Itachi telah terpilih menjadi anggota ahli ANBU, ayahnya Uchiha Fugaku merasa sudah saatnya memberitahu segala rahasia klan uchiha. Itachi mendapati tahu tentang MS serta asal-usul klan Uchiha. Dalam pikiran Itachi timbul niat jahat….
Pada suatu malam, semua lelaki dari klan Uchiha harus berkumpul dlm satu pertemuan penting. Tetapi 2 org tidak hadir yaitu Itachi dan Shisui. Itachi telah mengajak kawan baiknya Shisui ke sungai Nakano dan melakukan niat jahatnya. Dia membunuh Shisui pada malam itu dan memperoleh mata Mangekyou Sharingan. Pada keesokan harinya mayat Shisui di temukan bersama nota yg menyatakan dia telah membunuh dirinya sendiri. Sebenarnya Itachi telah meniru tulisan Shisui untuk mengelabui mata org.
Karena hidup dlm ketakutan, takut kalau org mengetahui keturunan Uchiha adalah keturunan raksasa. Mereka sepakat utk menyimpan rahasia ini sampai mati. Itachi tidak setuju.Dia melihat klannya sudah tidak ada masa depan.Dia tidak paham mengapa mereka harus merasa malu tentang masa lalu mereka. Dia tidak paham mengapa klannya tidak mengunakan keistimewaan yg di miliki. Itachi merasa marah karena klannya memilih jalan yg seperti itu.
Ketika Itachi mendengar cerita tentang asal-usul keturunan Uchiha.Dia merasakan satu perasaan yg aneh, gembira dan merasa kuat. Itachi berfikir bahwa dia adalah orang yg paling istimewa diantara yg lain. Dia ingin melepaskan Seal Sojobo. Dia rela mengorbankan badannya untuk mendapat kuasa terhebat yg pernah dia lihat.
Lalu Itachi pun melaksanakan niatnya. Itachi tahu niat Akatsuki ingin mendapatkan Bijuu lalu dia mengambil keputusan utk bergabung dengan perkumpulan itu. Dia masuk karena ingin mendapatkan kekuatan Kyuubi.Bukan itu saja, Itachi memerlukan 3 orang Mangekyou Sharingan. Sekarang dia hanya perlu seorang lagi Mangekyou Sharingan.
Itachi menyedari bahwa ahli2 keturunannya tidak sanggup membunuh sahabat mereka atau org yang dekat dengan mereka untuk memiliki MS. Tapi Itachi mendapat akal untuk memperalat adiknya, Sasuke sebagai MS yg ketiga.
Pada mlm bulan penuh. Itachi membunuh seluruh ahli keturunan Uchiha termasuk ibu dan ayahnya sendiri.Kemudian dia menunggu adiknya pulang , Sasuke. Dia mau adiknya tahu bahwa dialah pelakunya. Itachi mengunakan Jurus Tsukiyomi kepada Sasuke dengan harapan Sasuke akan membencinya. Dia mau Sasuke memiliki perasaan kebencian yg kuat sehingga mampu membunuh kawannya sendiri dan mendapatkan MS. Itachi memberitahu Sasuke tempat pertemuan rahasia di kuil Nakano agar Sasuke mengetahui segala rahasia keturunan Uchiha. Dia mau Sasuke mengikuti perkataan yg di katakannya..yaitu menjadi seorang pendendam. 

7 Kematian Paling Menyedihkan Dalam Naruto

1. KEMATIAN SASORI
Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu nya yg dari Puppets yg dkendalikan nenek Chiyo. seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya.
Ketika Sasori sebelum meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampaknya seolah-olah Sasori memilih untuk mati dalam pelukan kasih orang tuanya. Sebuah penghormatan terakhir untuk Sasori..
2. KEMATIAN HIRUZEN SARUTOBI (Hokage KE 3)
Kejadian ini Saat Hiruzen melawan Orochimaru dengan gigih. Mereka berdua mengeluarkan kemampuan masing-masing. Ditengah2 pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei dan memanggil arwah hokage 1 dan 2 lalu menggunakan mereka untuk melawan hiruzen yg dulu adalah guru hiruzen sendiri. Yg Akhirnya memaksa hiruzen sendiri mengeluarkan jutsu terlarang pula yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya "mengambil" tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan muridnya yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya. Dia yg peduli untuk semua orang didesanya, dia yg mau melindungi mereka, bahkan jika dibayar dgn hidupnya.
"Dimana daun baru yg menari, disitu bayangan api akan menerangi.."
hiruzen meninggal dgn Senyum diwajahnya.
3. KEMATIAN OBITO
Kejadiannya disebuah Gua, Ia menolong kakashi dan Rin yg hampir ditimpa Batu besar, akibatnya dia tdk sempat menghindar dan malah dia tertimpa Batu Besar itu dan menghimpit separuh tubuhnya.. Di ajal kematiannya dia mau memberikan Hadiah pd kakashi berupa Mata sharingan. Dgn dbantu oleh Rin sbg ninja medis, menggunakan Iryo ninjutsux dan mentransplantasikan sharingan obito ke mata kiri kakashi yg saat itu buta. Baik Rin dan Kakashi Berurai air mata akan hal yg dialami pada obito seakan2 tdk mau menerima sampai gua itu akhrx runtuh bersama jasad Obito terkubur,..
“Sejak aku dan kakashi brsama, aku tdk sanggup mengatakan pd Rin, kalau aku mencintainya, qharap aku bs menghabiskan lbih banyak waktu bersama semuanya”ucapnya Obito.
Dia meninggal dengan senyum di wajahnya.
Meski ini cuma flasback
4. KEMATIAN MINATO DAN KUSHINA.
Di ajal kematiannya minato menghadapi kyubi dngn menggunakan Shiki fuujin dan menyegel sbagian cakra kyubi dishiki fuujin lalu menggunakan segel Trigram 8 untuk menyegel kyubi ketubuh Anaknya(naruto) namun sblum kyubi trsegel, kyubi brusaha membunuh anaknya dgn cakarnya, tp kushina maupun Minato datang melindungi anaknya hingga keduax yg jadi Trtusuk Kuku Kyubi hingga tembus dan brusaha menahannya agar tdk smpai ke naruto. Sungguh pengorbanan orangtua yg mengharukan demi anaknya.
Mereka juga mati dgn wajah terSenyum.
Meski ini juga flashback
5. KEMATIAN ASUMA
Asuma dan Tim 10 berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hidan Hidupnya abadi, ia adalah pengganti Jashin's yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong.
Sangat menyedihkan bahwa Asuma meninggal dan dan dbunuh hidan, asuma meninggalkan kekasih tercinta Kurenai dan anak mereka yang belum lahir.
Diajal kematiannya ia smpat berbicara pada timnya.
"Ino, kamu telah menjdi kuat, dan bisa diandalkan. Choji dan Shikamaru, mereka agak kaku.. Aq mengharapkanmu untuk mengurus mereka. Dan jangan biarkan Sakura mengalahkanmu.. Dalam ninjutsu, atau percintaan. "
"Choji, kau orang baik yang peduli untuk rekan-rekannya. Itu sebabnya, kau akan menjadi shinobi yang lebih kuat dari siapaun.. Jadilah lebih percaya diri pada diri sendiri!! Dan, mungkin seharusnya kau sdkit diet.. " by yusril ahmat.
"Dan Shikamaru, Kau begitu cerdas.. dan memiliki rasa besar sebagai seorang shinobi, Kau pasti bisa menjadi Hokage.. Tapi.. kau terlalu malas.. Kau mungkin akan membencinya.. Aku bahkan tidak pernah memukulmu sekali pun... Oh ya ... Ingat pembicaraan kami tentang Raja?.. Aku akan memberitahumu siapa itu.. mendekatlah kemari.. "kata trakhir asuma berbisik, lalu mengisap rokoknya yg terakhir kalix..
6. KEMATIAN ITACHI.
Ini pertarungan antara adik yg balas dendam pada kakakx.. Didetik akhir pertarungan yg banyak menguras cakra. Di depan Itachi yg sedang berjalan, Sasuke hanya dapat berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa diduga, jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke, seperti yang dilakukannya saat kecil, Itachi kemudian terjatuh di hadapan Sasuke. Ternyata hal itu dilakukan untuk memberikan kekuatan baru "Mangekyou Sharingannya" kepada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, yang sebenarnya telah direncanakan Itachi untuk mati dtangan adiknya.
Dketahui setelah kematiannya itachi banyak berkorban demi kedamaian desanya, dan untuk adiknya sendiri.
7.KEMATIAN JIRAIYA.
Kematian Jiraiya adalah salah satu dari Tokoh penting yg jauh paling memilukan, Jiraiya tak tergantikan. Dia adalah guru dari Naruto dan minato. Merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris, seorang teman Hokage ke 5(tsunade) dan lama teman lama Orochimaru. Dia adalah murid dari Hokage ketiga
Dia dibunuh oleh Pain2 Yg dkendalikan oleh Nagato yg tak Lain adalah Muridnya sendiri yg diajarinya dulu.. Lenganx terluka parah, tenggorokan hancur, 5 besi pain menancap dpunggunngnya,
Dsaat ajal kematiannya ia masih sempat mengucapkan kata2 yg cukup berkesan,
“kurang menguntungkan, aku mulai kehilangan kesadaran, apa aku akan segera mati, apa aku telah gagal melindungi semua orang, "ukuran keberhasilan seorg shinobi bukanlah dilihat dr cara dia hidup tp bagaimana dia mati, tdk masalah dgn apa yg dlakukan slama hidup tp apa yg mereka lalukan sblum ajalnya, yg membuktikan bahwa mereka sangat brjasa.." memikirkan itu smua menjdikan ceritaku ini penuh dgn kegagalan.. Dibanding dgn hokage yg hidup sblum aku, smua yg kulakukan ini sngat menyedihkan.. Aku ingin mati sperti mereka.. Sejak dulu aku tlah menyimpulkan tentang bgmana akhir dr hidupku.. Aku hidup dgn kepercayaan bahwa hanyalah penyebb kekacauan.. Kelemahan itu yg membangun pribadiku menjdi seperti ini, dan sbg imbalannya aku akan mendapatkan satu warisan trbesar yaitu petualangan terakhir.. Dan mati selayaknya sbg shinobi sejati, aku sngat menginginkan itu.. Tp ini bukanlah jalan yg kuinginkan untuk mati.. "YANG MULIA MERAMALKAN BAHWA AKU AKAN MEMIMPIN SEBUAH REVOLUSI BESAR, AKAN LAHIR SEORG SHINOBI YG AKAN MENENTUKAN NASIB DUNIA SHINOBI DAN AKU HARUS MENGAMBIL KEPUTUSAN BESAR..
"dan ketika waktunya tlah tiba aku memutuskan untuk mengalahkan pain, menghentikan Akatsuki, dan menyelamatkan dunia dr kehancuran.. Tp trnyata smua itu hanya menambah panjang daftar kegagalanku..!? Menyedihkan.. Ini bukanlah akhir yg diinginkan dr kisah jiraiya yg gagah berani.. Menulis smua cerita ini hanya buang2 waktu saja.. Reff: "Pantang menyerah itu adalah keputusan yg kuambil.. Naruto, kau adalah anak yg dtakdirkan.. Aku tahu itu, selanjutnya Kuserahkan padamu..”ucapnya dlm hati.. Hingga akhirnya ia trjatuh dan tenggelam kelaut dgn wajah yg trsenyum..
Tsunade sendiri sangat terpukul mengetahui kematian jiraiya.
Kata2 yg diingat TSUNADE pada jiraiya sebelum mengembang misi berbahaya itu.
“kau dulu sangat cantik, tp kau skrg hanya seorg nenek tua.. Mengingat org2 yg tlah pergi pasti hal itu membebani dirimu.. Tp smua itu hanya akan menambah penderitaanmu, tp aku tdk bgtu bersedih.. Kewajiban kita adalah sbg tauladan dan membantu generasi brikutnya untuk smua itu aku harus mengorbankan diriku dgn ikhlas..”tsunade menangis dgn kepedihan mendalam yg menyesal membiarkan jiraiya pergi sendiri.
Dan yg paling brsedih atas kepergiannya adalah naruto, dgn berurai air mata ia mengenang gurunya, “Aku ingin dia sllu melihatku, aku ingin dia melihatku menjadi seorang Hokage.. Smua yg dilihatnya slama ini hanya kebodohanku.. Dan aku..?”ucapnya dgn tangisan hingga Iruka dapat menenangkan perasaan memilukannya.. jiraiya Meninggal dgn Senyum di wajahnya pula.

Sharingan 
Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan menghadapi ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi,Hatake Kakashi dan Danzo (terletak pada mata kanannya dan pada chapter 455).






Rinnegan
Rinnegan adalah mata terkuat yang pernah ada. Rinnegan pertama kali dimiliki oleh pendiri dunia Ninja dan pencipta ninjutsu, Rikudou-Sennin. "Rinne" sendiri berarti perputaran kehidupan, kematian, kebangkitan yang tak pernah berakhir. Rinnegan memiliki pupil yang merupakan lingkaran berlapis dan dapat mengontrol chakra musuh. Rinnegan diketahui dimiliki oleh Pein, pemimpin Akatsuki.Rinnegan tidak dapat membuat pemakainya buta tidak seperti sharingan. Malah rinnegan membuat Pein dapat menguasai setiap teknik yang diajarkan oleh Jiraiya dulu, mahir dalam menggunakan semua 5 tipe chakra, memiliki keahlian menggunalan ninjutsu tipe apapun yang dia inginkan sejak berumur 10 tahun.Jika rinnegan sedang digunakan,pada mata pemakainya nampak lingkaran berlapis. Menurut cerita, Mata ini bisa mengubah si pemakai menjadi bentuk lainnya (bukan bentuk aslinya).Pein (Nagato) yang mendapat mata ini sekarang memakai tubuh temannya dulu. tapi pein telah terbunuh karena menyelamatkan kembali jiwa yang telah dia bunuh sebelumnya berkat bujukan Naruto.
         

Organisasi Ninja Paling Ditakuti


Akatsuki adalah nama organisasi di serial Naruto. Organisasi Akatsuki adalah kumpulan beberapa Ninja tingkat S yang berarti buronan, Ninja-ninja ini adalah ninja yg berbahaya bagi semua orang.

Kanji Akatsuki berarti fajar, secara rinci “aka” berarti merah (warna pada kelompok) dan “tsuki” berarti bulan. Organisasi Ini merupakan kumpulan penjahat-penjahat tingkat S (S-Rangked). Kebanyakan dari mereka adalah missing-nins yaitu orang yang melarikan diri dari desa mereka setelah menimbulkan kematian dan kehancuran. Dengan keluarnya Orochimaru, serta kematian dari Sasori, Kakuzu, Deidara, Itachi dan penyegelan Hidan, ada 5 anggota Akatsuki yang aktif. Akatsuki menggantikan Sasori dengan merekrut Tobi. Kebanyakan dari anggota Akatsuki memakai pelindung dahi dari desa mereka yang lambangnya telah di tandai, dan semua anggota memakai cincin untuk mengidentifikasi posisi mereka di dalam organisasi dan jubah hitam dengan gambar awan merah.
                                                                       
                                                                                        







Tidak ada komentar:

Posting Komentar